Teranyar

    Tanpa Bobotoh, Eka : Ini Berat, Tapi....

    8 November 2018 15:55
    Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2018 dan masih tanpa dukungan langsung bobotoh
    Persib Bandung siap tempur jelang pekan ke-30 Liga 1 melawan PSMS Medan pada laga kandang rasa tandang yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018) besok. Eka Ramdani yang mewakili Persib dalam sesi jumpa pers sebelum laga mengatakan jika Maung Bandung sudah mempersiapkan sejak lama untuk pertai klasik ini.

    "Dari pemain mungkin kita sudah mempersiapkan dari beberapa hari ke belakang, mudah-mudahan apa yang seperti coach bilang, tiga poin sangat penting," kata Eka, Kamis (8/11/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Trio Persib Masuk Team Of The Week Pekan ke-29

    Kiper Persib Dibuat Merinding oleh 'Queen'


    "Mungkin ini berat buat kami, selama ini kami kita didukung oleh ribuan supporter dan itu jadi motivasi lebih buat kita. Tapi kita tahu keadaannya seperti ini, sebisa mungkin tidak ada supporter mereka tetap mendoakan tim ini dan menonton di layar televisi bisa membantu di sisa pertandingan ke depan"
    - Eka Ramdani (Pemain Persib)


    Pemain bernomor punggung 80 ini pun optimis dan siap memberikan kemampuan terbaiknya. Meskipun pada laga tersebut, Maung Bandung masih belum bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

    "Optimisme masih sangat tiinggi di pemain, tapi ya mungkin sebagai pemain sebisa mungkin kita memberikan kemampuan terbaik kita di setiap pertandingan, terutama pertandingan besok," paparnya.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Tidak Boleh Kalah

    Pekan ke-29 : TSG Memere Penghargaan untuk Pelatih Persib


    Eka juga mengakui, tanpa kehadiran bobotoh sebenarnya berat bagi Persib. Namun ia percaya, dukungan dan doa akan memberikan energi positif untuk perjuangan Maung Bandung.

    "Mungkin ini berat buat kami, selama ini kami kita didukung oleh ribuan supporter dan itu jadi motivasi lebih buat kita. Tapi kita tahu keadaannya seperti ini, sebisa mungkin tidak ada supporter mereka tetap mendoakan tim ini dan menonton di layar televisi bisa membantu di sisa pertandingan ke depan," tukasnya. (bobotoh.id/HL/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli