Teranyar

    Tanpa Eze & Rene, Persib Tetap Agresif

    15 July 2019 19:30
    Persib Bandung menargetkan tiga angka dari pertandingan pekan ke-9
    Super Soccer - Persib Bandung dipastikan tidak akan memainkan Ezechiel 'Ndouassel pada pertandingan pekan ke-9 menghadapi Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019). Bersama koleganya, Rene Mihelic, 'King' Eze terkena akumulasi kartu kuning.

    Dengan tidak adanya Ezechiel dipastikan Persib akan menggantinya dengan pemain lain. Hal ini juga mengisyaratkan akan ada perubahan strategi dalam pertandingan super soccer melawan kalteng Putra.

    Ieu Rame Lur:

    Kalteng Putra Tidak Mewaro Kondisi Persib Tanpa 3 Pemain Pilar!

    Inikah Kiper Penggentos Deden?

    Pelatih Kepala Persib Bandung, menyatakan perubahan itu tentunya sangat disayangkan, Apalagi target Persib kali ini adalah untuk mengejar tiga angka yang sulit didapat sejak pekan ke-2 Liga 1 2019.



    "Kita tahu hadapi realitas besok maka saya nantikan pertandingan besok karena Persib sangat agresif"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung



    "Kita tentu tidak bisa bermain dengan cara yang sama karena perbedaan kualitas. pemain lain tentu memiliki perbedaan kapasitas dari Rene dan Ezechiel, maka artinya kita akan lakukan perubahan," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers Jelang Laga di Grha Persib, Senin (15/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ditinggal Persib GBLA Merana

    Klasemen Pekan Ke-8 Liga 1 2019: PS Tira Persikabo Kudeta Puncak Klasemen

    "Kita mainkan pemain lain dan akan mengubah permainan, masih di jalan yang sama. Kita ubah di lini serang karena kita ingin tetap menggapai target yang kita mau. Ingat juga kalau Esteban sudah kembali bermain," sebut Abah Obet lagi.

    Robert mengatakan ia pertandingan melawan Kalteng Putra akan menjadi pertandingan penting setelah kehilangan angka dalam 7 pertandingan sebelumnya.Ia menjanjikan anak-anak Maung tetap agresif untuk memenangkan 3 angka dari Kalteng Putra yang diasuh Gomes de Olivera.



    "Kita tahu hadapi realitas besok maka saya nantikan pertandingan besok karena Persib sangat agresif. Mereka ingin meraihnya dan sangat lapar untuk bisa cetak gol dan tidak sabar pertandingan nanti."

    Abah Obet menilai anak-anak asuhnya memiliki sikap untuk memenangkan pertandingan dan sudah siap secara mental. "Sudah kita siapkan 11 pemain dengan mental tersebut karena kita ingin menangkan tiga poin." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli