Teranyar

    Target Tiga Poin Di Laga Penting

    23 October 2018 15:57
    Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menilai jika laga kontra PSM Makassar amatlah penting bagi skuatnya. Usai menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir, posisi Maung Bandung di puncak klasemen pun digeser oleh Juku Eja.

    Pria kelahiran Sumedang itu menuturkan bila laga kontra Tim Juku Eja amatlah besar. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

    Ieu Rame Lur :

    Fokus Pada Laga Selanjutnya

    Selain Bobotoh, Gomez Sebut Bauman Pun Tak Bisa Melanjo di Stadion


    Laga Persib kontra PSM Makassar akan tersaji di pekan 27 Liga 1 2018. Pertandingan yang memperebutkan posisi puncak tersebut akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Rabu (24/10/18), besok.

    "Tanggapan buat pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting seperti yang coach bilang juga, pertandingan penting dan pertandingan besar lawan PSM," tutur pemain bernomor 11 itu saat sesi jumpa pers, Selasa (23/10/2018)

    Ieu Rame Lur :

    Sempat Diragukan, Gozo Malah Ukir Prestasi

    Jelang Hadapi PSM, Persib Pulangkan 7 Pemain!
     

    Pria yang akrab disapa Dado juga menambahkan, jika ia ingin meraih kemenangan pada duel tim terkuat di tanah air tersebut. Hal tersebut dinilai Dado untuk menjaga asa timnya agar tetap di jalur juara.

    "Saya pribadi besok menargetkan 3 poin agar asa juara tetap terjaga, mudah mudahan besok bisa meraih hasil maksimal," tutur Dado. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli