Teranyar

    Tas Biru Muda Jadi Kode Haaland Tiba Di Manchester

    6 April 2021 09:59
    erling haaland (foto: twitter)
    "Ada peluang besar, dengan situasi di dunia, masalah ekonomi di dunia sepak bola, kami tidak akan merekrut striker untuk musim depan"
    Kedatangan Erling Haaland ke Manchester Senin (5/4) membuat heboh fans Manchester City, ada apa nih ???

    Borrusia Dortmund memang mempunyai jadwal datang ke Manchester, mereka akan menghadapi City dalam partai perempat final Liga Champions Eropa pada Rabu dinihari WIB.

    Kehebohan terjadi setelah Haaland tertangkap kamera tiba di penginapan Dortmund di Lowry, Manchester dengan menenteng tas berwarna biru muda. Apakah ini sebuah kode?

    Saat ini Haaland memang menjadi buruan klub Eropa dan Manchester City sendiri sedang mencari pengganti Aaguero yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.

    Pemain yang kini berusia 20 tahun ini memang sudah tidak asing lagi dengan Manchester City karena ayahnya, Alf-inge Haaland, pernah memperkuat Manchester City hingga membuatnya menghabiskan masa kecil di kota tersebut.

    Agen Mino Raiola dan ayahnya Haaland menurut kabar sudah menyambangi klub-klub top Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid serta tim papan atas Liga Inggris membahas rencana dan masa depan pemain timnas Norwegia tersebut.

    Namun menurut kabar Dortmund sendiri tidak mau melepas Haaland begitu saja dan ingin melepas pemainnya dengan harga tida kurang dari 150 juta poundsterling.

    Sementara City sedang membuat opini bahwa Guardiola menyebut tidak akan membeli striker baru musim panas mendatang.

    "Ada banyak peluang besar yang mungkin kami tidak akan mendatangkan striker untuk musim depan," kata Guardiola dalam konferensi pers Jumat (2/4).

    "Kami memiliki cukup pemain di tim utama sekarang dan kami memiliki pemain yang menarik di akademi."

    Faktor finansial akibat pandemi juga dialami oleh Manchester City kata manajer asal Spanyol tersebut. "Ada peluang besar, dengan situasi di dunia, masalah ekonomi di dunia sepak bola, kami tidak akan merekrut striker untuk musim depan."

    (Bobotohid/GD/Bolalob)