Teranyar

    Taufiq Meyakini 'Bajul Ijo' Pasti Jawara Piala Presiden.

    12 April 2019 20:31
    InsyaAllah, tidak ada yang tidak mungkin. Kalau Allah qodar Persebaya juara pasti juara.
    Gelandang Bali United, M. Taufiq, optimistis Persebaya, Surabaya memiliki mental baja dan menyegel gelar juara.

    "InsyaAllah, tidak ada yang tidak mungkin. Kalau Allah qodar Persebaya juara pasti juara. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Bajol Ijo semoga dberikan kemenangan dan juara," 
    - Taufiq, gelandang Bali United


    Arema FC memang dalam kondisi diutungkan. Setelah di leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Singo Edan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk bisa menjadi juara.

    Meskipun peluang Arema FC untuk menjadi juara Piala Presiden 2019 lebih besar, Taufiq optimistis Persebaya tidak akan menyerah begitu saja. Irfan Jaya dkk harus memiliki mental kuat untuk meladeni permainan tuan rumah.


    Ieu Rame Lur:

    Miljan Tetap Berharap Bisa Lakukan Uji Coba Sebelum Liga Mulai

    Persib Sampaikan Uang Untuk Membantos Perbaikan SDN Ajitunggal 106

    "Kalau saya pasti jagokan Persebaya. Tapi Persebaya harus bermain habis-habisan menghadapi Arema. Apalagi semua tahu mereka akan main di kandang dan di depan pendukung Arema," ujar Taufiq, seperti dilansir detiksport, Jumat (12/4/2019).

    "Yang pasti yang utama mental pemain Persebaya harus kuat mulai dari berangkat hotel sampai stadion, pertandingan, karena pasti akan banyak teror," ujar dia. 

    "InsyaAllah, tidak ada yang tidak mungkin. Kalau Allah qodar Persebaya juara pasti juara. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Bajol Ijo semoga dberikan kemenangan dan juara," kata Taufiq yang pernah berseragam Persebaya itu. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli