Teranyar

    Teddy Akui Persib Akuisisi Blitar United

    10 June 2019 15:12
    PT PBB akui sudah mengakuisisi klub liga 2, Blitar United. Namanya akan menjadi Persib B bukan Bandung B
    Teka-teki kepemilikan Blitar United sedang berhembus kencang di telinga pecinta sepakbola Indonesia. Belum lama ini sempat tersiar kabar bila PT. Persib Bandung Bermartabat sudah mengakuisisi tim Blitar United tersebut.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengakui bahwa Blitar United yang akan mengarungi Liga 2 2019 akan diambil alih menjadi tim Persib B. Akan tetapi pria berkacamata itu menuturkan bila kepemilikan tersebut masih dalam proses.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan PS Tira Persikabo, Artur Bisa Dimainkan

    Fabiano Beltrame Gabung Bandung B, Ieu Penjelasan Robert

    "Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Alberts. Tapi masih dalam proses, tinggal administrasi saja," jelas Teddy saat dihubungi awak media, Senin (10/6/2019).

    Tak hanya itu, Teddy pun menambahkan bila skuad Persib B akan dihuni dari tim Maung Anom dan Diklat Persib. Ditambah lagi Persib B sudah bisa dimainkan sebelum kick off Liga 2 dimulai.

    Ieu Rame Lur:

    Komisi Banding Tolak Banding Arema FC

    Abah Obet Puji Penampilan Fantastis De Ligt

    Untuk posisi sang arsitek, Persib B menunjuk Liestiadi. Penunjukan itu merupakan rekomendasi dari pelatih tim senior, Robert Alberts. Sedangkan di posisi asisten pelatih, Teddy berencana akan mencari para legenda Persib.

    "Pelatihnya Liestiadi. Itu atas rekomendasi dari Robert Alberts. Untuk asistennya nanti biar pelatih yang memilih, kemungkinan besar asisten pelatihnya para legenda Persib," papar Teddy.

    Saat ini proses seleksi tim Persib B sedang berjalan. Teddy yang mewakili manajemen pun memberikan kebebasan kepada Liestiadi untuk memilih pemain yang dibutuhkannya

    "Tapi mereka tetap harus menjalani proses seleksi. Jadi biar pelatih yang menentukan siapa saja pemain-pemain di Persib B ini," ucapnya.

    Disinggung nama Fabiano Beltrame, Teddy mengatakan bila pemain berdarah Brazil itu sedang diproyeksikan di tim Persib B. Ia pun berharap naturalisasinya segera rampung sebelum kick off Liga 2 dimulai.

    "Mudah-mudahan sebelum kick off Liga 2 sudah beres naturalisasinya, jadi putaran dua nanti Fabiano sudah bisa memperkuat di Liga 1," pungkas Teddy. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli