Teranyar

    Teddy Jelaskan Status Dua Pemain Persib Asal Brazil

    13 January 2020 13:44
    Persib Bandung kedatangan dua calon pemain baru yang kan memperkuat skuad Maung Bandung di Liga 1 2020. Dua pemain itu adalah Joel Vinicius dan Wander Luiz Queiroz Dias yang berposisi sebagai pemain depan.

    Namun status ke dua pemain ini belum final akan merapat ke Persib Bandung. Menurut Teddy Tjahjono, keduanya akan dipantau oleh tim pelatih sampai selesai turnamen SAC 2020 di Selangor.

    Ieu Rame Lur:

    Ezechiel Stay Atau Out? Ini Kata Coach Yaya

    Gabung Persib, Done 2 Sempat Nervous

    "Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia, yang pasti dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts," sebutnya kepada awak media melalui sambungan telepon, Ahad (12/1/2020).

    Dengan datangnya calon striker baru maka posisi Ezechiel 'Ndouassel yang masih memiliki kontrak dengan Persib pun menjadi menggantung. "Soal Ezechiel sendiri hingga saat ini belum kami putuskan," timpalnya.



    Wander Luiz Queiroz Dias adalah mantan pemain Becamex Binh Duong (Vietnam), ia sempat dua kali ke Indonesia saat bermain di Piala AFC menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta. Sedangkakan Joel Vinicius adalah mantan pemain Ho Chi Minh City FC dan Song Lam Nghe Ahn FC (Vietnam). (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli