Teranyar

    Teddy Menyarioskan Peluang Persib Kelola & Jadikan GBLA Homebase

    14 January 2020 17:30
    Persib Bandung mengakui merasa terbantu dengan terbukanya Stadion GBLA Kota Bandung untuk sarana berlatih. Menurut Teddy Tjahjono, walau saat ini baru bisa menjadi tempat latihan, namun ia mengapresiasi bantuan dari Pemkot Bandung.

    "Kami sih sangat terima kasih dibantu Pak Yana untuk saat ini diberikan tempat latihan dulu. Dengan tempat latihan permanen akan memudahkan Persib untuk bisa berlatih dengan baik," sebut Teddy di Stadion GBLA, Selasa (14/1/2020).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Sudah Bisa Gunakan GBLA Tapi Sebatas Tempat Latihan

    Dado Akan Selesaikan Sisa Kontrak Di Persib

    Namun untuk menjadikan stadion berkapasitas 38.000 penonton itu sebagaai kandang Persib di Liga 1 2020 sekarang, ia masih akan mendiskusikannya lebih lanjut. Hal ini berhubungan dengan hal-hal yang harus diselesaikan Pemkot Bandung dengan pihak pengembang.



    Begitu juga dengan masalah pengelolaan GBLA oleh PT. PBB. "Untuk home base akan kita diskusikan lebih lanjut dengan pemerintah kota karena seperti yang tadi Pak Yana ungkapkan ada beberapa hal yang harus diselesaikan."

    Sedangkan mengenai bentuk renovasi yang akan dilakukan, menurutnya masih menunggu hasil studi."Itu nanti saja kita masih studi lain-lain untuk memberikan gambaran perbaikan apa yang dilakukan." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli