Teranyar

    Teddy Tjahjono: Kami Harus Menjaga Kehormatan & Harga Diri PERSIB!

    22 November 2018 17:19
    Isu match fixing yang sempat merebak usai dengan pertemuan dan pembicaraan dari hati ke hati. Petinggi Persib, Teddy Tjahjono ungkap perasaannya di Twitter

    Persib Bandung usai menyelenggarkan pertemuan antara manajemen, pelatih, dan pemain. Pada pertemuan yang digelar di Grha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu kemari (21/11/2018) membahas tentang isu match fixing yang sempat mengemuka.

    Secara terbuka Gomez meminta maaf pada semua oemain atas tuduhannya beberapa waktu lalu. Diwakili SUpardi, para pemain pun memberikan maafnya.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Pamenta Gomez Kepada Supardi cs Saat Hadapi Perseru

    Alasan Gomez Bangku Cadangkan Bauman Saat Memayunan Perseru

    Pada malam harinya beberapa jam usai pertemuan, Teddy Tjahjono, salah seorang petinggi PT. PBB mengungkapkan perasaannya melalui akun media sosial Twitter.


    Menurutnya semua kesalahah pahaman sudah selesai setelah klarifikasi. Ia juga menyakan bila pihak manajemen mempercayai dan mendukung sepenuhnya semua pemain dan tim.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Hasil Banding, Gagal Juara, Menyelamatkan Perseru

    Kesalahan Yang Kerap Dilakukan Pemotor Saat Hujan!

    "3. Kami harus menjaga kehormatan dan harga diri Persib karena pemain, pelatih, pengurus dan manajemen bisa berganti, tetapi Persib akan tetap ada selamanya!," cuitnya menutup serial twit sebanayk 3 poin, Rabu malam tadi, 21/11/2018. (Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli