Teranyar

    Teja Begitu Sumringah, Alhamdulillah Tidak Grogi jeung Canggung !

    12 February 2020 11:23
    Meskipun tampil apik, abah Obet tetap menarik keluar dan diganti penjaga gawang senior, Made Wirawan. 
    Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam merasa tersanjung bisa menghuni daftar susunan pemain sebagai starter saat laga uji versus Barito Putera, Selasa (11/2/20) kemarin malam. 

    "Alhamdulillah engga grogi, dan canggung. ini berkat Pelatih yang selalu kasih motivasi, juga karena ini pertandingan pertama," ujar Teja, sumringah. 

    Ieu Rame Lur

    Liga tinggal menghitung hari. PSSI berharap leuwih alus dan berkualitas

    Ceuk Abah Obet pemain nya terlalu banyak mikir


    Di laga uji coba perdanannya itu, Teja telah memberikan kinerja untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan dari serangan pemain muda Barito. Meskipun tampil apik, abah Obet tetap menarik keluar dan diganti penjaga gawang senior, Made Wirawan. 

    Menurut Teja, dirinya hanya mempersiapkan untuk kompetisi sesungguhnya di Liga. Skuatnya semakin baik, semoga dengan semakin kerja keras, mudah-mudahan bisa bermain baik di liga nanti.

    "Soal persaingan tim di liga, saya pikir hampir semua tim merata. Tahun kemarin juga merata juga sih. Mungkin kita fokus sama tim kita. Kita ga mikirin tim lain," tambah pemilik nomor punggung 34 ini.

    Soal kehadiran pelatih kiper asal Brasil, Luiz Fernando Silva Passos yang menggantikan pelatih kiper sebelumnya, Gatot Prasetyo, Teja melihatnya sebagai pelatih yang bagus. Passos juga ajak para penjaga gawang untuk kerja keras terus.



    "Latihan keras, juga buat kebaikan kita. Kalau kita kan, misal Passos diem gatau salah kita apa. Kalau dia marah justru kita bisa tahu kita salah. Dulu pernah menghadapi pelatih kaya gini cuma, seneng banget alhamdulillah," jelasnya lagi, bersyukur. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli