Teranyar

    Tekad Gomez Maksimalkan Sisa 7 Pertandingan!

    28 October 2018 17:42
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez sangat bermabisi untuk memaksimalkan poin di tujuh laga sisa yang dihadapi timnya. Menurutnya, kemenangan kontra Bali United sangatlah penting bagi timnya.

    Tak terkecuali Gomez juga menantikan kehadiran Ezechiel N'Douassel di tubuh timnya. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Ezechiel dijatuhi sanksi oleh Komite Disiplin PSSI dan baru bisa kembali diturunkan saat Maung Bandung bersua Bhayangkara di pekan ke-29.

    Ieu Rame Lur:

    4 Pemain Disanksi Larangan Bermain, 1 Klub Diskualifikasi!

    Usulan Penggabungan Zona Waktu Indonesia, Mengiluan Ke WITA

    "Kita pasti mementingkan kemenangan, sekarang kita tahu saat lawan Bali kita tunggu Ezechiel," tutur Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (27/10/2018).

    Gomez berdalih jika tim sekelas Real Madrid dan Barcelona punakan kesulitan jika kehilangan banyak pilar pentingnya. Namun hal tersebut dinilai Gomez tak akan berlaku bagi tim Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Patrich Wanggai Ogah Pikirkan Bali United

    Gomez : Kekalahan Ini Memang Menjadi Tanggung Jawab Saya

    Kehilangan 7 pemain dalam beberapa pekan lalu, Gomez mengatakan jika ia tak merasa kebingungan. Terlebih lagi timnya selalu berusaha untuk meraih kemenangan di laga yang akan dihadapinya.

    "Untuk Real Madrid atau Barca sangat sulit dengan kehilangan 7 pemain. Tapi untuk kami ini bukanlah hal yang sulit, kita harus coba terus menang. Walau kadang kita menang atau kalah, kita harus tetap berusaha," tutur Gomez. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli