Teranyar

    Tekad Pelenoykan Persiwa Di Leg 2, Persib Rotasi Pemain!

    8 February 2019 17:52
    Miljan Radovic bertekad kalahkan Persiwa dalam 90 menit. Ia akan lakukan rotasi
    Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus persiapkan timnya guna menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia. Katanya, seluruh pemainnya sudah siap hadapi gempuran tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut.

    Ini merupakan pertandingan resmi kedua Radovic selama menjadi entrenador Maung Bandung. Sebelumnya di leg pertama, eks pemain Persib tersebut telah usai melakoni debutnya di Persib sebagai pelatih dengan hasil imbang kontra Persiwa.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Ancam Tak Datang, Ini Ceuk Persib!

    Kecewa, Persiwa Mengantos Instruksi Manajer!

    Pada leg kedua, pria asal Montenegro tersebut mengungkapkan bila anak asuhnya sudah tak sabar menanti hari dimana pertandingan digelar. Laga tersebut juga dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin, 11/2/2019 mendatang.


    "Selalu ada rotasi, change tim dari kemarin. untuk Senin akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Wamena. Kita akan coba beberapa pemain"
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung


    "Ya kita sudah siap. Kita tunggu Senin dan main. Fisik pemain juga bagus. Mereka start passing dan siap playing," ucap Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jumat (8/2/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Yamashita Mengantos Kepastian!

    Persiwa Ancam Tak Hadir Di Laga Tunda!

    Pria berpaspor Montengro tersebut juka buka peluang terhadap pemain yang sebelumnya tak bertanding di leg pertama. Bahkan ia pun akan menurunkan beberapa pemain yang tak dapatkan menit bermain di leg pertama.

    "Selalu ada rotasi, change tim dari kemarin. untuk Senin akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Wamena. Kita akan coba beberapa pemain," ucap Radovic.

    Di samping melakukan rotasi, tak menjadi alasan Persib bermain dengan lesu. Target pada pertandingan tersebut, Radovic mematok target dengan kemenangan sehingga bisa melenggang ke babak 16 besar.

    "Saya bicara target Persib semua pertandingan pasti ingin menang. Saya berharap dari Senin kita menang dan next game," tuturnya

    Ketika disinggung soal babak adu penalti, Radovic pun tak pikirkan hal tersebut. Pasalnya ia ingin anak asuhnya menghabisi Persiwa dalam waktu normal

    "Tidak pikir untuk itu. Kita ingin menang di 90 menit," paparnya.

    Ia pun menambahkan bila terkait ancaman walk out Persiwa, Radovic tak tahu dengan kabar tersebut. Terlebih ia pun tak ingin tahu dan hanya fokus dalam membangun timnya.

    "Saya tidak tahu, saya bicara kita konsetrasi untuk bermain," tutup Radovic. (Bobotoh.ID/FY. Foto: FY)

    Ayo Dibeli