Teranyar

    Tentang Kabar Tunggakan Gaji Luis Milla, Ieu Ceuk Ketum PSSI

    14 September 2018 16:34

    Kabar tentang tunggakan gaji PSSI kepada Luis Milla tidak serta merta dijawab dengan tuntas oleh ketua umum PSSI, Edy Rachmayadi. Ia hanya menegaskan, pihaknya sedang berupaya agar Luis Milla kembali menukangi timnas Indonesia.

    "Perpanjangan kontrak sedang dilakukan. Itulah yang dibilang nunggak-nunggak itu. Kan perlu satu, berapa dia minta berapa kami siap," kata Edy usai menemui nelayan yang berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Sumut, Jalan P Diponegoro, Medan, Kamis (13/9/2018) dikutip dari bolalob.

    Ieu Rame Lur :

    Selain Bonus, Ini Cara Umuh Memere Motivasi Untuk Supardi cs

    Disebut Mirip Hansamu Yama, Begini Reaksi Hanifan


    Ketika didesak ihwal tunggakan gaji kepada Luis Milla, Edy hanya mengatakan jika itu urusan Ketua PSSI.

    "Kalau gajinya itu urusan ketua PSSI, bukan urusan kalian. Ketua PSSI nanti yang menggaji. Kalau saya sampaikan di sini, memang mau membayar," kata Edy kepada awak media, saat ditanya terkait hal tersebut.

    Kembali ditanya mengenai benar tidaknya kabar itu, Edy tetap tidak mau menjawab tegas. "Perkara betul atau tidak betul, itu urusan Ketua PSSI, yang penting rakyat Indonesia mengetahui bahwa usia 23 dan senior akan dilatih Luis Milla," terang Edy.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Akui Anak Asuhnya Kurang Nyaman Menyepeng Bola

    Modal Penting Persib Memayunan Borneo FC


    Saat ini PSSI sendiri dikabarkan belum membayar Gaji Luis Milla dan staffnya. Besaran gaji yang belum dibayarkan tersebut adalah sekitar Rp 6.9 miliiar.

    Sementara timnas ke depan akan menghadapi beberapa turnamen, termasuk Piala AFF 2018 pada November-Desember 2018. (bobotoh.id/HL/Bolalob)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli