Teranyar

    Tentang Masa Depannya di Persib, Ieu Ceuk Bojan Malisic

    3 December 2018 13:23
    Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic menjelaskan tentang masa depannya bersama tim berjersey biru tersebut
    Sempat memberikan klarifikasi terkait postingannya di Instagram, pemain belakang Persib, Bojan Malisic bicara tentang masa depannya.

    Ia mengatakan masih belum tahun apakah ia akan pergi atau tetap berjersey Maung Bandung musim depan. Yang jelas kata Bojan, pertandingan melawan Persela adalah pertandingan terakhirnya. Pemain asal Serbia ini mendapatkan akumulasi kartu sehingga absen saat menghadapi Barito Putera.

    Ieu Rame Lur :

    Pelatih Persib Ingin Laga Pamungkas Digelar di Bali

    Bukan Hengkang, Begini Penjelasan Mali Tentang Postingan Instagramnya 

    "Ini bukan soal saya saja (pergi atau tetap di Persib, red), saya sudah bermain disini satu tahun jadi ini tentang pelatih dan manajemen yang memutuskan dan saya seperti pegawainya, jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak"
    - Bojan Malisic (Bek Persib)


    "Ini bukan soal saya saja (pergi atau tetap di Persib, red), saya sudah bermain disini satu tahun jadi ini tentang pelatih dan manajemen yang memutuskan dan saya seperti pegawainya, jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak," kata Mali di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Ardi Idrus Bicara Kontraknya di Persib, Kieu Cenah....

    Salam Perpisahan Disampaikan Bek Andalan Persib 


    Pemain yang akrab disapa Mali ini menjelaskan, hingga saat ini belum ada kabar dari manajemen terkait masa depannya. Ia mengaku masih akan menunggu kabar tersebut.

    "Mereka belum banyak berbicara hal yang spesifik seperti nasib saya beberapa hari ini, dia (manajemen) hanya berkata akan membicarakan ini dengan pak glenn, dan saya akan menantikannya beberapa hari ini," tukasnya. (bobotoh.id/HL/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli