Teranyar

    Terbantu Dengan Kualitas Liga Yang Baik

    6 July 2021 22:41
    Leonardo Bonucci (kanan) merayakan kemenangan atas Turki (Twitter/@euro2020)
    Mereka begitu konsisten dengan raihan bagus. Berbeda terbalik sama lawannya, Spanyol
    Tak terasa perhelatan akbar Piala Eropah 2020 sudah masuk babak semifinal. Dan, Rabu (7/7/21) dinihari nanti siap menyajikan duel seru antara Italia versus Spanyol di stadion di Wembley, Inggris.

    Dan, dalam Prediksi Duet Maut bareng Super Soccer di Bobotoh.TV - Youtube, Bung Gusdul merasa yakin dan menjagokan Italia akan melangkah mulus ke final.

    Kalau Bung Abo lebih meno'ongnya kepada kualitas dari kompetisi liga masing-masing yang rapih dan bagus. Ceuk Bung Abo, kalau melihat statistik Timnas Italia begitu digjaya.

    "Mereka begitu konsisten dengan raihan bagus. Berbeda terbalik sama lawannya, Spanyol," jelasnya.

    Karena jagoannya Belgia kalah sama Italia, Bung Abo akhirnya mendukung Spanyol meski rada berat hati. Apalagi melihat kiprah di babak perdelapan final yang menang lewat adu penalti.

    "Spanyol lolos ke babak semifinal karena faktor keberuntungan saat mengalahkan Timnas Swiss lewat adul penalti," jelas Bung Gusdul seolah meyakini kalau prediksi rekannya ini salah.

    Untuk masalah kualitas kompetisi yang rapih ini, ternyata diaminin oleh rekan duetnya, bung Gusdul yang tampil beda dengan rambut di cat warna Hijau.

    "Ketika mereka mengalami kegagalan di turnamen terdahulu, persiapan mereka di liga benar-benar dirapihkan. Dan, ternyata bisa berhasil," jelas Bung Gusdul.

    Benteng tim besutan Roberto Mancini begitu tangguh, hal ini terlihat dari sedikit kebobolan yang dialami kiper Italia, Dua stoper Italia, Bonuccii dan Chiellini telah membuat nyaman kiper Donnarumma.

    Dalam duel nanti, Chiellini dan Morota sama-sama bermain di Klub Juventus, Italia. Jadi kedua pemain ini bisa mengetahui kelemahan masing-masing timnya.Yang jelas laga akan berlangsung seru.

    Untuk laga ini kalau Spanyol kalah, bung Abo akan mentraktir makan baso sehabisnya. Sedangkan Bung Gusdul, kalau Italia kalah akan mencukur jenggotnya.

    Untuk prediksi skor Bung Abo menjagokan timnas Spanyol 2-1, sedangkan Bung Gusdul menjagokan Italia akan menghempaskan Spanyol dengan skor 2-0 dan melaju ke final dan bertemu Inggris.

    prediksi susunan kedua tim:
    Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Verratti, Jorginho, Barella; Chiesa, Immobile, Insigne

    Spanyol: Unai Simon; Azpilicueta, Pau Torres, Laporte, Jordi Alba; Koke, Busquets, Pedri; Ferran Torres, Morata, Dani Olmo

    Wasit: Brych (Jerman) (Bobotoh.id/HR)