Teranyar

    Tercipta 6 Gol, Persebaya Tahan Imbang Bhayangkara DI PTIK!

    11 July 2018 20:20

    Pada pertandingan lain Pekan ke-15, Persebaya Surabaya berhasil menahan imbang Bhayangkara FC di kandangnya. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu, 11/7/2018, skor berakhir imbang 3-3 (2-1).

    Bhayangkara FC unggul 2-1 pada paruh pertama pertandingan. Dua gol Bhayangkara FC dikreasikan oleh Paulo Sergio (16') dan Vendry Mofu (33'). Sedangkan gol Persebaya diciptakan oleh Osvaldo Haay di menit ke-39/

    Ieu Rame Lur:
    2 Gol Anulir, Barito Putera Diremiskan Arema FC!
    Perseru Waspadai Antuasiasme Pemain Muda!

    Pada babak ke dua pertandingan berjalan lebih keras dan cepat. Akibatnya Andri Muladi yang berbenturan kepala dengan Dendi Sulistiawan sempat pingsan setakah kepalanya membentur tanah.

    Pada menit ke-83, Irfan jaya membuat kedudukan berubah imbang menjadi 2-2. Namun angka imbang tak bertahan lama karena satu menit kemudian Alsan Sanda mambu membuka keunggulan untuk tuan rumah Bhayangkara FC menjadi 3-2.

    Ieu Rame Lur:Pogba Memere Kemenangan Perancis Untuk Tim Sepak Bola Anak Di Thailand!

    tetapi dua menit menjelang bubaran, Persebaya Surabaya bisa menyamakan kedudukan melalui gol David da Silva. Hingga peluit panjang berbunyi mengakhiri babak ke-2, skor imbang 3-3. (Bobotoh.id/RCK)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli