Teranyar

    Teriakan Eze Out Menggema Di Stadion Dan Sosial Media

    18 September 2019 20:42
    Kembali bemain imbang, Bobotoh meluapkan kekecewaan di media sosial dan tribun stadion
    Bobotoh meluapkan kekecewaannya pada penampilan Ezechiel 'Ndouassel yang buruk selama Liga 1 2019 ini. Kekecewaan itu tidak hanya diluapkan di media sosial, tetapi juga di tribun stadion.

    Usai pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang di Stadion SJH, Kabupaten Bandung Rabu (18/9/2019), teriakn Eze Out mengggema di stadion. Penyebabnya dipastikan karena Ezechiel gagal mengeksekusi pinalti menjadi gol dan juga karena permainannya yang buruk.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Ezechiel Gagal Pinalti, Persib Lanjutkan Tradisi #NganHiji

    HT: Maung Merendang Semen Padang

    Begitu juga di media sosial, terutama di Twitter. Facebook, dan Instagram. Hampir semua postingan yang dilakukan di media sosial Bobotoh.id pada malam ini dikomentari dengan koemntar 'Eze Out.' Bobotoh juga menyerbu akun resmi Persib Bandung selain dengan Eze Out juga dengan beragam kata makian.

    Kekecewaan ini sungguh berdasar karena Persib seolah tisak bisa menang di kandang dan kalah saat tandang. kedatangan 3 pemain asing Persib belum bisa memperbaiki keadaan.

    Bahkan Bobotoh juga mulai menyisir kepemimpinan Robert Alberts yang menajdi pelatih Persib Bandung. Kevin van Kippersluis juga menjadi sasaran kekecewaan Bobotoh karena penampilannya jauh dari harapan. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli