Teranyar

    Terjadi Rasisme di Laga Valencia vs Cadiz

    5 April 2021 14:55
    Wasit yang bertanggung jawab atas pertandingan Valencia melawan Cadiz pada hari Minggu, David Medie Jimenez, telah merilis laporan tertulisnya untuk pertandingan tersebut (Sportsnet)
    David Medie Jimenez, wasit yang memimpin pertandingan Valencia melawan Cadiz telah merilis secara tertulis yang bertanggung jawab pada pertandingan tersebut.

    Para pemain Vvalencia lebih memilih berjalan keluar lapangan setelah di babak pertama  Mouctar Diakhaby mengatakan bahwa pemain Cadiz, Juan Cala melakukan pelecehan rasis terhadapnya.

    Namun pertandingan bisa dilanjutkan kembali setelah para pemain Valencia setuju untuk bermain, sementara Diakhaby tak mau bermain lagi dan digantikan oleh Hugo Guillamon.

    "Pada menit ke-29, saya menghentikan pertandingan karena konfrontasi antara pemain kedua tim," bunyi laporan Medie Jimenez.

    "Pemain No. 12 Valencia, Mouctar Diakhaby, setelah mendapat kartu kuning karena berdebat dengan lawan, mengatakan kepada saya kata demi kata 'dia memanggil saya hitam menyebalkan' mengacu pada pemain No.16 dari Cadiz, Juan Torres Ruiz.

    "Ini tidak didengar oleh salah satu anggota tim yang memimpin.

    "setelah beberapa saat, Valencia memutuskan untuk meninggalkan lapangan permainan. Karena itu, pertandingan dihentikan sementara. Kedua tim kembali ke ruang ganti masing-masing.

    "Setelah beberapa menit diskors, delegasi Valencia, David Rangel Pastor, di hadapan delegasi Cadiz, Antonio Navarrete Reyes, memberi tahu kami bahwa mereka telah memutuskan untuk mengganti pemain nomor 12, Mouctar Diakhaby, dan melanjutkan pertandingan.

    Selanjutnya, disepakati bahwa lima menit pemanasan akan diberikan kepada kedua tim dengan tujuan menghindari cedera.

    "Permainan dimulai kembali 24 menit setelah dihentikan, berkembang seperti biasa sejak saat ini dan seterusnya."

    Tong Poho Ieu : solskjaer-kecewa-harus-kehilangan-anthony-martial

    (Bobotohid/GD/Bolalob)