Teranyar

    Terkuak ! Alasan Persib Memboyong Bauman ke Magelang

    17 November 2018 15:28
    Jonathan Bauman yang sempat menderita cedera bahu masuk dalam daftar rombongan Persib ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang
    Masuknya nama Jonathan Bauman ke dalam daftar rombongan Persib yang bertolak ke Magelang akhirnya terungkap. Disampaikan staf pelatih, Yaya Sunarya, pemain yang akrab disapa Joni ini sengaja dibawa untuk adaptasi baik dari segi psikis dan fisik.

    Sebelumnya, pemain asal Argentina ini sempat menderita cedera bahu saat Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC bebereapa waktu lalu. Namun cedera tersebut berangsur membaik jelang keberangkatan ke Magelang guna menghadapi PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) besok. 

    Ieu Rame Lur :

    Tantang Persija U19 di Final, Ieu Ceuk Pelatih Maung Ngora

    Final Liga 1 U19 Ditunda, Tempat & Waktu Dijadwal Ulang ! 

    "Bauman sengaja kita bawa untuk kita adaptasi dari segi psikis dan fisik, karena sebelumnya setelah menderita cedera ada beberapa hal yang menjadi poin yang dia bisa bermain atau tidak."
    - Yaya Sunarya (Pelatih Fisik Persib)


    "Karena sebelumnya setelah menderita cedera ada beberapa hal yang menjadi poin yang dia bisa bermain atau tidak," kata Yaya dalam jumpa pers, Sabtu (17/11/2018).

    "Tapi keinginan pemain itu sendiri yang menjadi dasar kenapa sampai akhirnya dia dibawa dan kita lihat pertandingan besok bisa dimainkan atau tidak," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur :

    Hal Ini Yang Menyieun Bauman Rindu

    Ini Penjelasan Staf Pelatih Persib Tentang Diparkirnya Ardi & Supardi 


    Selain itu, Yaya menilai jika hal itu juga tak lepas dari strategi dan taktik yang akan diterapkan oleh Mario Gomez. Ia sebagai staf pelatih dan pelatih fisik hanya berusaha untuk menerjemahkan keinganan pelatih dan memberikan kondisi agar pemain mampu bermain 90 menit. 

    "Kalau misalnya coach punya penilaian sendiri, mulai dari taktik dan strategi yang diinginkan tentu kita hargai karena dia pelatih, tergantung dia dan dia lebih tau mengenai gambaran taktik dan strategi yang dia inginkan menjelang pertandingan," paparnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli