Teranyar

    Ternyata Ini Penyebab Nick Kuipers Sering Diberhentikan Polisi di Bandung!

    13 January 2021 13:17
    Pemain Persib, Nick Kuipers mengaku sering diberhentikan polisi di Bandung. (Foto: Instagram Nick Kuipers)
    Pria asal Belanda tersebut ternyata kerap kali menarik perhatian dari polisi yang sedang bertugas di jalan.






    Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku memiliki beberapa hal unik selama dirinya tinggal di Bandung dalam beberapa tahun ini. Salah satunya, Nick mengaku kerap kali diberhentikan oleh polisi lalu lintas di Bandung.

    Bukan tanpa alasan, pria asal Belanda tersebut ternyata kerap kali menarik perhatian dari polisi yang sedang bertugas di jalan. Bahkan, ia mengatakan polisi sering memberhentikannya lantaran ukuran motornya yang terlalu kecil jika dibandingkan dengan posturnya yang tinggi.

    Pemain berusia 28 tahun tersebut sendiri berpostur 193 cm, yang tentunya akan terlihat tidak cocok untuk menunggangi motor matic standar yang biasa ia gunakan sehari-hari.

    Ieu Rame Bob: PSSI AKAN LAKUKAN PERTEMUAN, PERSIB JUSTRU LONTARKAN KRITIK PEDAS!

    "Saya pikir itu karena saya sangat tinggi dan menggunakan motor yang ukurannya kecil. Saya pikir mereka menganggap itu bukanlah kombinasi yang bagus dan kemudian memutuskan untuk menghentikan saya," ujar Nick Kuipers, seperti dikutip Bobotoh.id dari kanal Youtube Mark Klok.

    Akan tetapi, setelah diberhentikan, Nick mengaku tidak pernah ditilang. Hal itu lantaran ia selalu membawa surat-surat lengkap beserta menggunakan perlengkapan bermotor. Bahkan, ia mengaku polisi yang kerap memberhentikannya selalu mengenalnya lantaran ia merupakan pemain dari Persib Bandung.

    "Saya kemudian menghentikan motor saya dan melepaskan helm. Mereka mengenali saya, 'hei Nick! Nick!', kemudian saya memperlihatkan SIM dan STNK motor saya dan semua baik-baik saja. Saya bisa langsung pergi." pungkas Nick. (Bobotoh.id/RF)