Teranyar

    Tertabrak Truk, Bobotoh Ini Akhirnya Meninggal Dunia

    27 December 2019 12:47
    Mang Oleh, seorang Bobotoh wafat di RS Sartika Asih, Kota Bandung beberapa hari sebelum Liga 12019 usai. Almarhum yang hidup sebatang kara, mengalami kecelakaan lalu lintas tabrak lari di depan gerbang tol Moh. Toha pada hari Kamis pekan lalu (19.12/2019).

    Mang Oleh segera dilarikan ke RS Sartika Asih untuk mendapat penanganan. Namun malang jiwanya tidak tertolong, pada hari Jumat (20/12/2019) ia menghembuskan nafas terakhirnya.

    Ieu Rame Lur:

    Mario Gomez Hengkang Dari Borneo FC

    Zalnando Pilih Bersepeda Di Jeda Kompetisi

    Karena pada saat kejadian korban tidak membawa identitas, jenazah tidak segera bisa dikebumikan. Baru setelah ada perwakilan warga RT 05 RW 10 Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung pada hari Rabu (25/12/2019), jenazah bisa dikebumikan.

    Menurut Ucinx dari Viking ITC Kebon Kalapa yang dihubungi Bobotoh.id, Jumat (27/12/2019), saat kejadian Mang Oleh yang biasa mengenakan kostum pocong saat mendukung Persib Bandung itu sedang mengendarai sepedanya ke arah Mohammad Toha.

    Ieu Rame Lur:

    Aziz Pilih Singapura Dibanding Bali

    Serba Ter... Dari Liga 1 2019: Arema FC Tergacor, Perseru BL Terbocor, PSM Makassar Terplus-Plos

    "Tidak diketahui kemana tujuannya, namun kami mendapat kabar dari rumah sakit setelah beberapa hari korban tidak pulang ke rumahnya," sebut Ucinx lagi.

    Setelah disemayamkan oleh warga dan DKM Masjid al Ijtihad Jalan Aksan Kota Bandung, Mang Oleh dikebumikan di Pameuntasan Kampung Mahmud.

    Ucinx juga menyebut bila warga tetangga korban berinisiatif menggelar acara tahlilan. "Tahlilan akan dilaksanakan di hari ke-3-5-7 di masjid Al Ijtihad," sebut Ucinx.



    Ia juga menyebut bila ada bantuan dana dari salahseorang petinggi PT. PBB. "Ada lah, beliau tidak mau disebut namanya, yang jelas beliau petinggi PT PBB dan sudah memberikan bantuan dana untuk DKM dan warga untuk menggelar tahlilan untuk Almarhum Mang Oleh," pungkasnya.

    Mang Oleh wafat dalam usia 64 tahun. Lelaki kelahian 1955 ini tinggal sebatang kara dan menjadi warga RT 05 RW 10 Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung. Ia seringkali mendukung Persib secara langsung di Stadion SJH dengan mengenakan kostum pocong. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST/Ucinx Viking ITC)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli