Teranyar

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    28 January 2020 21:10
    Deden M. Natshir terlihat hadir di Green Forest yang terletak berdekatan dengan Inspire Arena, Parongpong Lembang Kabupaten Bandung Barat. Walau tidak mengikuti TC bersama anak-anak Maung lainnya, dan tidak berada di daftar pemain yang akan bertarung di Liga 1 2020, tetapi Deden memanfaatkan waktunya untuk pemulihan cedera.

    Bersama Beni, fisioterapis Persib, Deden menjalani terapi pemulihan patah tulang kaki yang dialaminya di putaran 1 Liga 1 2019 lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner

    Robert: Luiz Sudah Menembongkan Kualitasnya, Tapi...


    Bapak satu anak ini mengunggah videonya sedang mencoba berlari di kolam renang, di akun instagram pribadinya. Dengan pengawasan dan arahan Beni, Deden tampak termotivasi untuk cepat pulih.

    "Bismilah, mohon doanya," tulis Deden, Selasa (28/1/2020).

    View this post on Instagram

    bismillah mohon do'a nya ????????

    A post shared by Deden Natshir (@deden_natshir01) on



    Unggahan ini pun mendapat respon positif Bobotoh. "Cepat sembuh ya Dulu ku Kun Fayakun jangan mudah menyerah ya Pak @deden_natshir01 Man Jadda Wa Jadda," komentar zawataafnan33.

    Tidak hanya Bobotoh, rekannya sesama pesepakbola juga memberikan motivasi dan doa untuk Deden. Seperti Taufik dan Dias Angga (Bali United), juga Sandi Sute dan Alfath Fathier (Persija Jakarta).

    Tulang tibia dan fibula kaki kiri Deden patah saat menjaga gawang Persib Bandung di Stadion Utama GBK Jakarta (10/7/2019). Sebuah benturan dengan Bruno Matos membuatnya mengakhiri Liga 1 2019 di pertandingan pekan ke-8. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli