Teranyar

    Terungkap ! Dulu Mali Bukanlah Seorang Bek, Melainkan...

    2 August 2018 14:39
    Tidak banyak orang yang menduga jika Bojan Malisic pernah menempati posisi lain sebelum akhirnya menjadi pemain belakang di karir sepak bola profesionalnya.

    Ketenangannya saat mengawal lini belakang Persib mampu meyakinkan orang jika pemain yang akrab disapa Mali ini adalah murni seorang bek sedari dulu.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Pastikan Merekrut Pemain Baru, Tapi....

    Memayunan Mantan Tim, Ini Kata Patrich !


    Terungkapnya posisi lama Bojan yang merupakan seorang striker diwartakan laman resmi klub. "Saat remaja, ketika masih di akademi saya bukanlah bek," katanya.

    "Jujur saja, tidak yang tertarik dengan posisi itu. Dulu saya adalah seorang striker. Sebagai anak muda, semua pemain sangat berhasrat untuk bisa mencetak gol," ungkap pemain bernomor punggung 4 tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Diteunggeul, Komar Menjadi Korban Salah Sasaran Jakmania !

    RD Resmi Ngalatih Naga Mekes !


    Menjadi bek ternyata merupakan pilihan sang pelatih sewaktu dirinya masih remaja. "Akhirnya mereka menempatkan saya di posisi bertahan. Mungkin karena melihat postur yang saya miliki. Saya pun nyaman dan bermain di posisi bek sampai sekarang," pungkas pria yang akrab disapa Mali itu.

    Diketahui, Mali mampu tampil konsisten mengawal pertahanan Persib selama putaran pertama. Bahkan, bek asal Serbia tersebut tak tergantikan di 17 laga atau tidak pernah absen selama paruh pertama lalu. (bobotoh.id/HL/Persib.co.id)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli