Teranyar

    Tetap Nyetadion Persib Walau Badan Berlumur Lumpur!

    3 December 2018 14:51
    Pernah jatuh sampai berlumur lumpur, Nurul merasakan bagaimana Persib mempengaruhi kehidupannya
    Bagi Nurul Fitriany, Persib Bandung sudah mendarah daging dalam kehidupannya. Ia merasakan bagaimana suasana dan hasil pertandingan Persib mempengaruhi jiwanya dalam kehidupan sehari-sehari.

    "Kalau Persib kalah rasanya seperti sakit tapi tak berdarah," tutur Bobotoh penggemar seblak itu membuka perbincangan dengan Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Penampilan Persib Menurun, Ardi : Tanpa Bobotoh Kita Sedikit Bingung

    Persib Memawa Semua Pemain Lokal & Beberapa Pemain Muda ke Cilacap

    Mengenal Persib dari seseorang yang kini sudah menjadi mantan, Bobotoh Girl asal Bandung semula hanya menyaksikan Persib di layar kaca. "Awalnya enggak suka sama sekali, tapi karena melihat doi sangat loyal sama Persib, akhirnya jadi kebawa-bawa," kisah Nurul.

    "Persib udh tampil semaksimal mungkin dan itu sudah cukup menjadikan kamu sebagai juara di hati aku"
    - Nurul Fitriany, Bobotoh Girl


    Menariknya, walau kisah cintanya kandas, tetapi kesukaannya menyaksikan Persib tak berakhir. "Sampai sekarang Nurul enggak pernah absen nonton Persib, walau belakangan ini permainannya kurang menggemaskan," sebutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Tentang Masa Depannya di Persib, Ieu Ceuk Bojan Malisic

    Menghadapi Piala Indonesia & Liga 1, Gomez Membagi Dua Tim

    Ada tiga nama pemain Persib yang memikat perhatian Bobotoh Girl kelahiran 1999. Konate Makan yang kini berseragam Arema FC, Jonathan Bauman dan juga Ezechiel Ndouassel. "Semula suka Konate sekarang Bauman, juga Ezechiel jelasnya.

    Menurut Nurul, Bauman selain tampan juga skillnya tidak diragukan dan kooperatif di lapangan. "Persib juga tambah tajam dengan keberadaan Ezechiel," sebutnya lagi.

    Persib yang kembali gagal meraih trofi Liga Indonesia musim 2018 ini tidak membuat Nurul patah hati. "Persib udah tampil semaksimal mungkin dan itu sudah cukup menjadikan kamu sebagai juara di hati aku, hehehe. Berjayalah Persibku!" serunya.

    Bobotoh Girl ini mengaku pernah mengalami kejadian menarik saat mendukung Persib di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

    "Aku jatuh dari motor sampai babak belur dan bobolokot lumpur. Tapi walau badan berlumur lumpur, tetap maksain masuk stadion," tutupnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)




    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli