Teranyar

    Teu Satuju Soal Gaji, Mario Gomez Angkat Kaki Dari Arema

    3 August 2020 23:44
    Jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020, kabar mengejutkan datang dari Arema FC. Pelatih kepala tim berjuluk Singo Edan, Roberto Mario Carlos Gomez pamit untuk tidak melanjutkan masa baktinya bersama tim kebanggaan masyarakat Malang.


    Kabar mundurnya pelatih asal Argentina itu disampaikan langsung oleh General Manager Arema FC, Rudy Widodo. Rudi mengungkapkan Gomez sudah berpamitan dengan Singo Edan sejak beberapa pekan lalu.


    "Setelah dari masjid, saya telepon, saya loudspeaker, waktu itu saya berada di ruangan keuangan Arema, jadi banyak yang tahu," kata Ruddy seperti yang dilansir dari Bolalob.com, Senin (3/8/20).


    "Intinya, dia ngomong 'terima kasih sudah membawa saya ke Arema, saya tidak menyalahkanmu (Ruddy Widodo) secara pribadi dan klub, tetapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dalam situasi seperti ini'," tuturnya menambahkan.


    Lebih lanjut, Ruddy menjelaskan bahwa situasi yang dimaksud, eks pelatih Persib itu tidak sepakat dengan SKEP 48 dan 53 terbitan PSSI, yang berkaitan mengenai gaji.


    "Setelah itu, saya telepon ke coach Charis dan coach Kuncoro, saya bilang coach Gomez sudah pamit kepada saya. Jadi, saya menginstruksikan latihan perdana mereka handle berdua," ucap pria berusia 48 tahun itu. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli