Teranyar

    The Bombs : Sudah Saatnya Seluruh Elemen di Persib Bersatu

    27 October 2018 21:06

    Tiga hasil minor ditambah satu hasil seri yang diraih Persib Bandung membuat direjen The Bombs, Tony buka suara. Ia meminta agar Persib tetap semangat untuk menatap laga-laga selanjutnya. Yang terdekat, Maung Bandung akan menghadapi Bali United dalam laga kandang rasa tandang yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

    "Tetap semangat, kuat.dan tegar. Karena bobotoh pun tahu yang dihadapi Persib bukan hanya tim di lapangan namun Persib digembosi pula oleh federasi," kata Tony kepada BobotohID, Jumat (26/10/2018).

    Ieu Rame Lur :

    'Balik Bandung' Menjadi Solusi untuk Kembalikan Semangat Maung

    Gerah dengan Pernyataan Gomez, Ini Langkah Manajemen Persib


    Oleh karena itu, Tony mengajak semua pihak untuk bersama-sama kompak mengawal Persib. Tidak hanya bobotoh dan para pemain. Kekompakan juga harus terwujud antara manajemen, Persib (pemain dan official) serta Bobotoh.

    "Maka dari itu sudah saatnya semua elemen di Persib bersatu jangan hanya bobotoh dan Persib tapi Persib, Bobotoh dan manajemn satu suara untuk melawan ketidakadilan,"

    "Semangat Persib ku berjuanglah sampai akhir. Kami disini bersamamu. PSSI boleh menghalangi raga kami. Tapi PSSI tak bisa menghalangi jiwa dan doa kami. Untuk mu Persib," tukasnya. (bobotoh.id/HL)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli