Teranyar

    Thomas Muller Seandainya Kami Menang 6-3!

    8 April 2021 15:14
    foto ; twitter @FCBayernEN
    "Memang begitulah keadaannya, ini terjadi karena kesalahan kami sendiri, dan sekarang pastinya kami harus mengejar defisit agregat"
    Kalah dari PSG dibabak perempat final leg pertama Liga Champions, stiker Bayern Munchen Thomas Muller ini angkat bicara soal kekalahannya.

    Muller di leg kedua nanti rekan rekannya harus fokus untuk mengejar defisit gol. Ia juga memberikan komentarnya tentang banyaknya kritikan untuk timnya yang kebobolan tiga gol di laga tersebut. 




    "Kami harus mencetak jauh lebih banyak gol. Tentu, Anda selalu bisa membahas tentang gol-gol yang kami derita, namun saya pikir seandainya hasil akhir laga ini 6-3 untuk kemenangan kami, tak ada yang bisa protes," kata Muller dilansir Sky Sports.

    "Memang begitulah keadaannya, ini terjadi karena kesalahan kami sendiri, dan sekarang pastinya kami harus mengejar defisit agregat." sambungnya. 

    "Kami sebenarnya tidak kecolongan terlalu banyak peluang (di sisi pertahanan). Jika kami menunjukkan insting pembunuh yang selama ini jadi ciri khas kami, kita semua akan melihat pertandingan yang sepenuhnya berbeda."

    "Jelas pula bahwa Anda tidak pernah bisa sepenuhnya membendung lini depan Paris. Kami memiliki pendekatan menyerang, itulah mengapa kami mencetak banyak gol, itulah mengapa kami memenangi banyak laga dan hari ini kami menyia-nyiakan banyak peluang besar," tutup Muller.

    Tong Poho Ieu : jesse-lingard-keputusan-ada-di-tangan-mu

    (Bobotohid/GD/Bolalob)