Teranyar

    Tidak Ada Jalur Kheuseus Buat Ezra Walian.

    8 March 2019 18:09
    bolalob
    Indra menegaskan bahwa tidak ada jalur otomatis untuk Ezra terpilih masuk skuat timnas Indonesia U-23.
    Pelatih timnas Indonesia U-223, Indra Sjafri memang masih menunggu kehadiran Ezra Walian yang saat ini masih bersama klub mereka, RKC Waalwijk. Pemain ini mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang Pra Piala Asia U-23 2020.

    "Ezra belum dibalas suratnya, tapi untuk Ezra dia harus bersaing dengan tiga striker yang ada saat ini," ungkap Indra yang dilansir kompasl.com pada sesi latihan Jumat (8/3).

    "Jadi soal status dia, saya akan lihat dulu, kalau dia lebih bagus, di antara dua striker ini pasti saya bisa pilih, kalau tidak bagus pasti tidak akan saya pilih," 
    - Indra Sjafri, Pelatih Timnas U-23

    Ezra Walian seperti yang disampaikan manajernya Wide Putra Ananda berencana datang ke Indonesia pada 12 Maret 2019. Namun, menurut Indra Sjafri, PSSI membutuhkan surat balasan dari RKC Waalwijk sebagai legalitas pelepasan Ezra Walian. 

    "Saya sama sekali belum kenal Ezra. Karena belum pernah masuk dalam game plan saya," tambah Indra.

    Pemain berusia 21 tahun tersebut harus bisa bersaing dengan dua penyerang timnas U-23 lainnya, Marinus Wanewar dan Dimas Drajad kalau ingin menjadi bagian dari skuat. Seandainya tidak lebih baik dari keduanya, Ezra akan dicoret. (Bobotoh.id/HR)

     

     


    Ayo Dibeli