Teranyar

    Tidak Ada Tiket Kemenangan Pada Tahap Ini !

    29 June 2021 16:10
    Bolalob
    Setiap tim yang lolos benar-benar bagus. Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan melakukan yang terbaik untuk lolos
    Laga antara Swedia versus Ukraina di babak 16 besar Piala Eropah 2020, Rabu (30/6/21) dini hari WIB Live di MOLA TV ini, memiliki ambisi yang berbeda, tentu hasil akhir dari kepiawaian pelatih yang akan membawa timnya lolos ke babak perempat final

    Dalam Prediksi Duet Maut bersama Bung Gusdul dan Bung 'Abo' Zaenal Arief, bareng Super Soccer di Bobotoh.TV - Youtube, menyatakan kalau duel diantara keduanya akan berlangsung alot dan menarik.

    "Swedia akan menjegal Timnas Ukraina, besutan pelatih Andriy Shevchenko dengan skor 3-0," jelas Bung Abo.

    Sedangkan prediksi Bung Gusdul berbeda, host duet maut berkacamata ini lebih menjagokan timnas Ukraina dengan skor 1-0.

    Jelang laga, pelatih Swedia, Janne Andersson menegaskan tidak ada tiket kemenangan yang mudah di babak 16 besar Piala Eropah 2020 saat mereka menghadapi Ukraina di Hampden Park.

    Swedia membukukan tempat mereka di babak sistem gugur setelah memenangkan Grup E di atas Spanyol.

    Andersson, bagaimanapun, menolak saran bahwa Swedia telah diberikan perjalanan yang mudah karena mereka ingin melaju sejauh mungkin di turnamen ini.

    “Tidak ada tiket kemenangan pada tahap ini – setiap tim yang lolos benar-benar bagus. Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan melakukan yang terbaik untuk lolos.” kata Andersson dalam konferensi pers.

    Pemain sayap RB Leipzig Emil Forsberg, yang mencetak dua gol dalam kemenangan grup atas Polandia, diperkirakan akan fit meski harus absen latihan pada hari Sabtu dan Andersson melaporkan tidak ada masalah seleksi baru.

    Pelatih Swedia tahu dia akan kembali perlu memanfaatkan semua opsi di skuatnya di Glasgow. Menurutnya, sudah lama sejak dirinya berpikir bahwa tidak memiliki kualitas untuk dimainkan.

    “Namun, para pemain menjadi lelah dan terkadang kami menginginkan kaki yang segar," jelas Andersson.

    Sementara itu, pasukan Andriy Shevchenko maju sebagai peringkat terendah dari empat tim peringkat ketiga terbaik, setelah menderita kekalahan melawan Belanda dan Austria.

    Kemenangan di Glasgow akan mengamankan tiket perempat final melawan Inggris atau Jerman di Roma pada hari Sabtu. (Bobotoh.id/HR)