Teranyar

    Tidak Boleh Menyieun Kesalahan!

    11 October 2018 18:22

    Persib Bandung langsung genjot skuadnya pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Bola Argapura, Jayapura, Kamis (11/10/2018). Padahal sebelumnya, skuad Mario Gomez baru saja melalui perjalanan yang menguras tenaga hingga tiba di Jayapura.

    Pada sesi latihan tersebut, tampak anak asuh Mario Gomez diberi porsi latihan yang cukup ringan. Ditambah lagi, sentuhan akhir pemainnya juga tetap diasah Mario Gomez.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: PSSI Tolong Persija, Disanksi AFC, Sanksi Arema FC

    Selain Arema FC, PSSI Juga Memere Sanksi Pada 2 Klub & 1 Pemain

    Gomez mengatakan jika timnya harus tetap mempertahankan posisinya sebagai sang pemuncak klasemen sementara. Ditambah lagi Persib yang tak ingin melakukan kesalahn harus tetap mengasah pola bermainnya sebelum menghadapi laga berat kontra Mutiara Hitam.

    "Bukan hanya itu karena kami sebagai salah satu tim paling atas seperti Persib Bandung tidak boleh melakukan kesalahan baik itu saat menyerang atau bertahan, itu yang penting."

    Ieu Rame Lur:

    Biar Tak Melenoy, Gomez Menggeber Maung Berlatih!

    Komdis PSSI Rilis Sanksi Untuk Arema FC!

    Gomez menambahkan bila timnya tak boleh melakukan kesalahan besar yang berdampak kekalahan. Maka dari itu Persib harus terus berbenah untuk bisa meraih target yang dicapai.

    "Kesalahan yang normal itu biasa, tapi bukan kesalahan yang besar karena itu bisa membuat kami kalah dalam pertandingan. Tapi bukan hanya di pertahanan tapi juga di penyerangan," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli