Teranyar

    Tidak Dipanggil Timnas, Ini 'Curhatan' Andik!

    31 October 2018 16:48
    Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti memanggil 23 pemain pada pemusatan latihan (TC) terakhir jelang persiapan menghadapi Piala AFF Suzuki 2018. TC akan dimulai pada 1 November mendatang di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

    Namun dari 23 nama tersebut, tidak terdapat nama Andik Vermansah. Pemain yang kini bermain untuk Kedah FA ini mengaku sedih karena tidak dipanggil Timnas Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Yang Dirasakan Kim Usai Bermain Penuh Menglawan Bali Utd

    Jepang Akan Membantos Normalisasi Citarum!

    Dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (31/10/2018), Andik menceritakan situasi hati lantaran tidak dapat mengulangi aksi di kejuaraan antarnegara Asia Tenggara seperti yang ia lakukan pada 2012 dan 2016.

    "Pastinya sedih ada karena ini sebenarnya momen yang saya tunggu-tunggu. Saya berharap (tampil di Piala AFF), karena ini berbeda ketika dipanggil timnas yang (di momen) lainnya," kata Andik.

    Ieu Rame Lur:

    Aqil Bergabung, Sebagian Pemain Tak Tampak Dalam Latihan

    Dua Klub Ini Menjadi Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia

    Andik menyebut Piala AFF adalah momentum yang tepat untuk kembali memperkuat tim Merah Putih. Bahkan, Andik memprediksi Timnas Indonesia yang kini dilatih Bima Sakti bisa mencapai babak final seperti yang dicapai dua tahun lalu.

    Terlebih, pemain yang telah merumput di Malaysia sejak 2013 itu mengaku kondisi fisiknya saat ini benar-benar sedang fit. Andik bahkan masih berharap masuk dalam tim pelapis untuk menggantikan pemain yang tiba-tiba berhalangan menjelang keberangkatan. Namun, ia sadar semua keputusan ada di tangan pelatih.

    Andik juga tetap mendoakan teman-temannya yang dipanggil supaya Piala AFF 2018 yang dimulai 8 November sampai 15 Desember mendatang berjalan lancar dan bisa menjuarai Piala AFF untuk pertama kali buat Indonesia.

    "Saya memang tunggu-tunggu sekali (dipanggil timnas). Tapi ya semua mungkin bukan rejeki saya. Kembali ke profesional saja, semua tetap disyukuri," ungkapnya. (Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli