Teranyar

    Tidak Mengudag Kemenangan, Melaka United Rela Kalah 5-0 Di Bandung

    30 January 2020 18:46
    Dalam rangkai pra-musimnya, Melaka United menjadwalkan tiga pertandingan dengan klub-klub di Bandung. Melaka United yang bertarung di Liga Super Malaysia akan berhadapan dengan PSKC Cimahi, Persib Bandung, dan Bandung United.

    Pelatih Kepala Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan menyebut biasanya ia memainkan hingga 8 game pada saat pra-musim. Namun karena TC kali ini digelar di luar Malaysia, 3 pertandingan dirasanya cukup.

    Ieu Rame Lur:

    'Rahasia' Dado Usai Diterpa Cedera: Enggak Ada Rahasia

    Dado Berharap Ada Peningkatan Usai TC

    "Bagi saya ada biasanya ada 7-8 game, tapi 3 di luar negara, jadi 6-7 di Melaka. Tiga ini cukup untuk kita lihat, kita bisa bertemu tim kuat seperti Persib, kita juga bisa mengkaji kekuatan kami," sebutnya kepada awak media, Rabu kemarin (28/1/2020).

    "Engga ada (target menang), yang penting saya punya tim yang paham strategi saya."
    - Zainal Abidin bin Hassan, Pelatih Melaka United


    Berhadapan dengan dua tim yang kastanya di bawah Persib (PSKC Cimahi dan Bandung United), Zainal tidak mempermasalahkannya. Pasalnya kekuatan timnya juga masih belum teruji, juga dengan pemain-pemain barunya.

    Ieu Rame Lur:

    Melaka United Berharap Raih Kejayaan Usai Pra-Musim Di Bandung

    Finish Paling Cepat, Febri Ingin Jadi Yang Pertama


    "Kita punya pemain lain, seperti pemain baru yang tidak memahami. Kita bisa lihat kualitas mereka di pertandingan nanti agar mereka bisa mengatasi persiapan dengan lancar. Kita kalah 5-0 pun tidak apa-apa. kemampuan kita bisa kita lihat, kekurangan kita bisa kita atasi."




    Dengan demikian Zainal menegaskan bila ia tidak mengincar kemenangan dalam ujicoba pra-musim di Bandung. Paling penting untuknya adalah timnya memahami strategi-strategi yang akan disiapkan dan akan diterapkan.

    "Engga ada (target menang), yang penting saya punya tim yang paham strategi saya." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli