Teranyar

    Tidak Ragukan Mantan Persib Di Persija

    9 July 2019 21:36
    Walau ada beberapa pemain eks Persib, tapi Julio Banuelos tidak meragukan kemampuan mereka
    Super Soccer - Persija Jakarta bertekad bermain habis-habisan untuk meraih tiga angka pada pertandinagn 'panas' melawan Persib Bandung. Hal tersebut disamapaikan pelatih Kepala persija jakarta, Julio Banuelos saat Jumpa Pers Jelang Laga, Selasa (9/7/2019).

    "Persiapan sudah maksimal, semua tahu bahwa pertandingan ini itu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tambil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami," sebut Julio.

    Ieu Rame Lur:

    Toncip: Rivalitas Bobotoh & Suporter Persija Dibuat Media

    Pertandingan Tunda PS Tira Persikabo Geser Madura Utd

    Lebih lanjut ia mengatakan bila walaupun di Persija Jakarta ada beberapa mantan pemain Persib namun ia tetap fokus kepada timnya daripada membahas kekuatan Persib. "Memang di persija ada pemain seperti Maman, Tony, yang pernah main di persib, tapi kita fokus dalam tim saja."

    "Tidak ada keraguan di tim pelatih karena mereka sudah terbukti kemampuan sudah tampil di sini dengan kemampuan terbaik, dan yang paling penting sekarang kita fokus dalam pertandingan, dan bisa memenangkan pertandingan, itu saja," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Jelang Lawan persija, Komdis PSSI Meragragkan Sanksi Untuk Persib

    Meraos Malu, Vlado Mundur Dari 'Kursi Panas' Pelatih PSIM

    Mengenai pemain yang cedera, ia menyebutkan anak-anak asuhnya yang cedera sudah berangsur pulih dan tinggal Paulle yeng belum pulih. Mereka juga sudah siap untuk diturunkan pada pertandingan super soccer yang akan digelar Rabu besok, (10/7/2019) di SUGBK, Jakarta.



    "Yang lain sudah bisa tampil, itu yang baik, hal-halpositif, apalagi kita menghadapi pertandingan besok.
    Tapi kami sangat senang, tim pelatih sangat senang dengan persipan tim, dan kami yakin besok bisa tampil maksimal dan memenangkan pertandingan dan bisa kembali di klasemen di tempat yang lebih baik. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli