Teranyar

    Tiga Angka Untuk Mengamankeun Puncak Klasemen!

    29 July 2018 17:20
    Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusandar mengaku jika timnya sangat mewaspadai kekuatan PS. TIRA. Sebab, ketatnya persaingan di kompetisi Liga 1 2018 membuat timnya tak ingin kehilangan poin.

    Seperti yang sudah diketahui, jika selisih poin sementara di Liga 1 2018 sangat tipis. Oleh karena itu, setiap tim peserta Liga 1 sangat besar kemungkinan untuk turun dan naik di klasemen sementara dengan cepat.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan PS TIRA Gomez Targetkan 3 Angka!

    Hasil di Bandung Jadi Motivasi PS. TIRA!


    "Semua pemain kita waspadai dari PS TIRA. Apalagi di liga 1 ini semua tim ketat dan poin sangat ketat dan perbedaan poinnya sangat tipis," kata Dado saat sesi Jumpa Pers jelang Laga, Ahad (29/7/2018).

    Lebih dari itu, pemilik nomor punggung 11 itu mengatakan jika timnya mengusung misi 3 poin di kandang PS. TIRA. Sebab, poin tersebut akan mengamankan posisi Persib Bandung di posisi puncak klasemen.

    Ieu Rame Lur: Berharap Meraih Hasil Positif!

    "Di kandang PS. TIRA kita menginginkan tiga poin," tuturnya.

    "Kita waspadai semua pertandingan karena sangat penting jadi kita ingin melanjutkan tren kemenangan, tim juga di setiap pertandingan selalu kordinasi jadi untuk pertandingan besok kita selalu mewaspadai siapapun lawannya," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli