Teranyar

    Tiga Kiper Persib Telah Tampil, Penampilannya Dinilai Begini

    6 April 2021 10:58
    Performa kiper Persib dinilai oleh pelatih kiper, Luizinho Passos. (Foto: LIB)
    Ketiganya pun telah mendapat kesempatan bermain pada laga Persib di fase Grup D Piala Menpora 2021.






    Persib Bandung setidaknya telah memainkan seluruh 23 pemain yang dibawa untuk bermain di fase Grup D Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 2 April lalu.

    Dari 23 pemain tersebut, terdapat tiga diantaranya yang berposisi sebagai penjaga gawang. Ketiga penjaga gawang tersebut adalah Dhika Bayangkara, I Made Wirawan dan Teja Paku Alam. Ketiganya pun telah mendapat kesempatan bermain pada laga Persib di fase Grup D Piala Menpora 2021.

    I Made Wirawan dimainkan saat Persib melawan Bali United pada 24 Maret lalu, Dhika Bayangkara bermain saat Persib bertemu dengan Persita pada 29 Maret, dan juga Teja Paku Alam bermain saat Persib bertanding kontra Persiraja Banda Aceh.

    Menanggapi performa dari tiga penjaga gawang yang telah bermain tersebut, Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos mengaku ketiganya memiliki performa yang positif. Meski demikian, ia berharap ke depannya ketiga penjaga gawang tersebut terus bisa berkembang.

    "Penilaian saya terhadap tiga kiper sangat positif. Saya senang dengan penampilan Made, Dhika dan Teja. Tapi sekarang kami bekerja keras agar selalu berkembang," tutur Passos, Senin (5/4/2021). (Bobotoh.id/RF)