Teranyar

    Tiga Narsum Ini Sepakat, Loba Elmu di Super Fans !

    12 December 2020 07:57
    Duo host, Mang Qdonk dan Mayang Amoy memandu acara dengan gaya khasnya. Mereka mengobrolkan soal bobotoh modern.
    Keceriaan para distrik viking yang tergabung di Super Fans #Balik Bandung bareng Bobotoh.id dan Super Soccer kembali berlanjut dengan mengundang 3 nara sumber. Ada Agus 'Bedil Angin' dari distrik Cijaura, Adam dari distrik Neo Buahbatu dan Iman dari distrik Sukajadi.

    Duo host, Mang Qdonk dan Mayang Amoy memandu acara dengan gaya khasnya. Mereka mengobrolkan soal bobotoh modern.

    Di Pasar modern Batununggal, Jum'at malam, 11 Desember 2020 semua perwakilan setuju bahwa tidak ada perbedaan soal bobotoh, baik bobotoh lama ataupun yang modern. Sedangkan bagi tim Persib meskipun sedang tidak ada kompetisi, semuanyapun berharap pasti kudu jadi juara.



    "Banyak ilmu yang didapat dari program Super Fans ini, apalagi distrik kami baru berdiri September 2019 ," ujar Agus 'Bedil Angin' yang menjadi bintang karena the bodor.

    Ketua distrik viking Sukajadi berharap keluarga Super Fans semakin solid dan semakin bertambah. Dan semakin dewasa. Sedangkan keur Persib, berharap ngadukung tetap loyal.

    "Bagi Persib tetap juara, sedangkan untuk distrik viking Sukajadi tetap militan," jelasnya.

    Sedangkan bagi Adam, "Teu menang eleh di kandang. Dan, untuk viking Neo di usia belia lebih aktif dan militan, fokus dan saat keluar rumah kudu ada artinya," Dan saat acara live menyuruh para anggotanya untuk nobar. (Bobotoh.id/HR)