Teranyar

    Tim Putri Wujud Komitmen & Dukungan Persib Untuk PSSI

    11 September 2019 16:21
    Persib Bandung menjadi 1 dari 10 tim yang mendukung pembentukan tim sepak bola putri yang akan berlaga di Liga 1 Putri
    PSSI menjadwalkan akan menggelar kompetisi sepak bola putri untuk Liga 1 2019. Liga 1 Putri dijadwalkan akan digelar mulai 6 Oktober 2019 mendatang dengan diikuti 10 tim.

    Dilansir laman resmi PSSI, Ahad (8/9/2019) Persib Bandung berada di grup A bersama Persija Jakarta, PS TIRA Persikabo, PSS Sleman, dan PSIS Semarang. Sedangkan grup B dihuni PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

    Ieu Rame Lur:

    Mengudag 5 Besar, Persib Sisakan PR Kekompakan Pemain

    Abah Obet Optimis Persib Meraih Hasil Positif Dari Derbi Pasundan

    Menurut salah seorang direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, pembentukan tim Putri Persib Bandung masih dimatangkan. Apalagi, lanjutnya, pembentukan tim putri itu sudah menjadi komitmen Persib Bandung untuk mensukseskan program PSSI.

    "Liga Putri ini adalah salah satu poin yang harus diwujudukan PSSI sebagai komitmen kepada FIFA dan AFC. Makanya kita mendukung"
    - Teddy Tjahjono, Petinggi PT PBB


    "Kita baru mulai. Lagi dimatangkan karena memang kita komitmen untuk ikut serta mensukseskan program PSSI. Dengan itu kita lagi persiapkan. Kita godok," sebutnya kepada awak media Selasa kemarin (10/9/2019) di Ghra Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Satu Grup Dengan Persija, Robert Dukung Tim Putri Persib

    Naturalisasi Fabiano Belum Tuntas, Wa Haji Pasrah

    Karena masih dalam proses pembentukan. Teddy menjelaskan bila proses rekrutmen pemain sedang dilakukan. "Pelatih masih sedang mencari pemain," imbuhnya.



    Menurut Teddy, pembentukan tim putri ini muncul atas undangan PSSI. "Dari 18 klub, ada 10 yang menyatakan bersedia ikut."

    "Liga Putri ini adalah salah satu poin yang harus diwujudukan PSSI sebagai komitmen kepada FIFA dan AFC. Makanya kita mendukung program PSSI," jelas Teddy. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli