Teranyar

    Timnas Indonesia Diberi Peringatan Shin Tae-Yong

    4 June 2021 09:25
    Ansawi mangkualam, Indonesia saat bermain imbang 2-2 dengan Thailand (PSSI)
    Setelah berhasil menahan Thailand,  hari Jumat (3/6/2021) malam waktu Indonesia, Shin Tae Yong merasa senang dengan hasil yang diraih pasukannya. Iia pun angkat bicara dengan keberhasilannya itu.

    Timnas Indonesia sempat dua kali tertinggal oleh Thailand namun hasil akhir Evan Dimas dan kawan kawan berhasil menahan pertandingan dengan skor 2-2.

    Indonesia berhasil mencetak dua gol balasan pada menit ke-39 yang dicetak dicetak I Kadek Agung Widnyana Putra, dan pada menit ke-60 Evan Dimas Darmono berhasil membuat skor 2-2.






    "Terima kasih kepada pemain karena sudah bekerja keras sampai akhir. Hanya satu pemain yang punya pengalaman bermain di laga internasional, yang lain tidak," ucap Shin Tae Yong usai pertandingan.

    Meski memberikan pujian, Shin Tae Yong juga mengingatkan Timnas Indonesia bahwa perjuangan di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 belum berakhir. 

    "Jangan terlalu puas, masih harus fokus karena ada dua pertandingan lagi. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung. Semoga di pertandingan berikutnya lebih baik lagi," kata Shin Tae Yong.

    (Bobotohid/Bolalob)