Teranyar

    Timnas U-19 Masih Menunggu Rangkaian Agenda Uji Coba Selama di Spanyol

    8 January 2021 09:45
    Foto : PSSI





    Timnas Indonesia U-19 berencana akan melakukan rangkaian uji coba dengan beberapa klub di Spanyol. Hingga saat ini anak asuh Shin Tae-yong terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan (TC) di Kota Salou, Spanyol yang direncanakan berakhir hingga 31 Januari mendatang.

    Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan hingga saat ini Timnas U-19 masih menunggu perkembangan dari tim lawan terkait laga uji coba yang akan dilakoni Garuda Nusantara.

    "Kami masih menunggu perkembangan untuk laga uji coba.Jadwal uji coba sebenarnya sudah disusun dengan baik, namun situasi pandemiCovid-19 yang sedang tinggi disini membikin pertandingan harus ditunda," ujar Indra Sjafri, seperti dikutip BobotohID dari laman situs remi PSSI.

    "Jadi hingga saat ini masih belum dapat berujicoba. Para pemain terus berlatih dengan baik dan selalu bekerja keras,"tambahnya.

    Timnas U-19 sebutulnya sudah menjadwalkan agenda lima laga uji coba selama melakukan TC di Spanyol, diantaranya Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19,Ceuta U-19 serta Arab Saudi U-19. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Media Korsel Sebut Shin Tae-yong Pelatih Tersibuk Didunia Tahun 2021