Teranyar

    Timnya Menghadapi PSMS Medan, Bauman Kecewa

    8 November 2018 20:34
    Bauman yakin rekan-rekannya bisa mengalahkan PSMS Medan
    Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman tak bisa membendung rasa kecewanya lantaran harus kembali melewatkan laga yang dilakoni timnya dalam ajang Liga 1 2018 pekan ke 30. Menghadapi PSMS Medan, pria yang akrab disapa Joni itu menilai jika seluruh pemain Persib akan mampu mengalahkan tim Ayam Kinantan.

    Seperti yang sudah diketahui jika Jonathan Bauman harus kembali absen karena mengalami cedera usai menumpas Bhayangkara FC di Stadion PTIK beberapa waktu lalu. Saat itu Joni bertabrakan dengan Jajang Mulyana langsung mengalami masalah di bahunya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

    Ieu Rame Lur : Persib Tidak Boleh Kalah

    Kehilangan 4 Pilar Tak Menyurutkan Tekad & Semangat Persib


    Gomez : Kita Punya Pemain Bagus Buat Besok

    "Dia (Patrich) salah satu striker lokal terbaik di Indonesia. Apalagi besok akan bermain dengan Eze (Ezechiel N'douassel). Dia pasti cetak gol ke gawang PSMS"
    - Jonathan Bauman - Striker Persib Bandung


    "Sayang sekali, besok pertandingan yang sangat penting bagi Persib, tapi saya harus melewatkannya. Saya percaya semua teman-teman di tim bisa membawa Persib menang besok," kata pemain bernomor punggung 99 itu, seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Kamis (8/11/18).

    Joni pun memberikan semangat serta pujian untuk salah seorang rekan satu timnya, Patrich Wanggai. Bahkan, ia memprediksi Patrich akan mampu mencetak gol untuk Maung Bandung di laga yang digelar pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB tersebut.

    "Dia (Patrich) salah satu striker lokal terbaik di Indonesia. Apalagi besok akan bermain dengan Eze (Ezechiel N'douassel). Dia pasti cetak gol ke gawang PSMS," tutur penyerang berkebangsaan Argentina tersebut. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli