Teranyar

    Tok..! Emtek Grup Menjadi Pemegang Hak Siar Liga 1

    13 February 2020 14:43
    Bolalob
    Emtek Grup sudah tiga tahun menjadi pemegang hak siar Liga 1, sejak musim 2017.
    Kompetisi sepakbola kasta tertinggi liga 1 2020 telah memutuskan kalau Emtek Grup menjadi pemegang hak siar gelaran pesta akbar masyarakat pencinta si kulit bundar ini. Semua pertandingan kompetisi kasta atas itu akan ditayangkan oleh Emtek Group.

    Dalam memilih hak siar Liga 1 2020, Direktur PT LIB Cucu Sumantri melalui pertimbangan dari semua direksi PT LIB. Peluncuran hak siar itu digelar di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

    Ieu Rame Lur

    Akademi puskas Hungaria akan memere beasiswa. Buruan daftar
    "Hari ini merupakan berita yang menggembirakan buat kita semua. Masyarakat sudah bertanya-tanya siapa yang menyiarkan Liga 1 2020. Setelah dipertimbangkan semua direksi PT LIB, Indosiar atau Emtek Grup menjadi pemegang hak siar,"
    - Cucu Sumantri, Direktur PT LIB


    Seperti sudah diketahui, Emtek Grup sudah tiga tahun menjadi pemegang hak siar Liga 1, sejak musim 2017. Untuk musim ini, nantinya ada 188 pertandingan di Indosiar, 50 laga tayang di Ochannel, dan Vidio mengambil seluruh 306 pertandingan Liga 1 musim ini.

    Ieu Rame Lur

    Rotasi 3 bek akan lebih mumpuni dan sedikit berbahaya. Ieu evaluasi final, coach

    Ceuk Vizcarra soal dua golnya. Ini berkat fokeus TC



    "Pertandingan ada 306 live, 188 di Indosiar dan 50 di Ochannel. Untuk di Vidio, 306 laga semuanya ada," ucap Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)

    Ayo Dibeli