Teranyar

    Toncip Akhiri Kerja Sama Dengan Persib!

    11 January 2019 14:45
    Tony Sucipto berpamitan pada Persib dan Bobotoh setelah 8 tahun kebersamaan. Pemain asal Surabaya itu sedikitnya mempersembahkan 4 gelar untuk Persib Bandung!
    Pemain yang sudah 8 musim berbaju biru itu mengucapkan salam perpisahan kepada Persib Bandung. Melalui akun instagramnya, Jumat, 11/1/2019 Tony Sucipto menyatakan pamit dari klub kebanggaan Indonesia itu.

    "Pertama2 saya ucapkan terima kasih sebesar2nya buat managemen,manager Bpk H.UMUH yg sudah saya anggap seperti orang tua sendiri,official tim,pemain,media dan bobotoh. 8 musim yg sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar2nya jika ada salah kata dan perbuatan baik yg disengaja atau yg tidak di sengaja," tulis Toncip sambil mengunggah fotonya bersama maskot Persib Bandung, Simba.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Waktu Yang Dibutuhkan Radovic Membentuk Kerangka Tim!

    Rekrut Lopicic, Persib Menyieun Pengamat Bingung!

    Persiwa vs Persib Terancam Batal Digelar Di Cirebon. Eh Kunaon?

    Toncip juga mengucapkan terima kasih pada Bobotoh yang sudah mendukungnya. "Terima kasih buat semua BOBOTOH atas suportnya selama ini -HATUR NUHUN-."



    Tony Sucipto bergabung bersama Persib Bandung pada tahun 2010 setelah sebelumnya membela Persija Jakarta. Bersma Persib bandung, Tony Sucipto mempersembahkan Piala Celebes, Piala ISL, Piala Walikota Padang, Piala Presiden 2015. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli