Teranyar

    Toncip Ke Persija, Ceuk Wa Haji Positif

    23 January 2019 14:53
    Umuh Muchtar menanggapi kepindahan Tony Sucipto Ke Persija Jakarta, Ia menganggap hal tersebut wajar
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai jika kepindahan pemain ke tim rival bukan menjadi hal yang aneh di dunia sepakbola. Termasuk kepindahan Tony Sucipto ke Persija Jakarta, baginya hal tersebut dinilai wajar.

    Memang cukup mencengangkan ketika Persija secara resmi mengabarkan Tony Sucipto menjadi bagian dari tim Macan Kemayoran. Pasalnya Tony sudah dilabeli sebagai legenda Persib karena mampu meraih juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

    Ieu Rame Lur:

    Innalillahi Ronaldikin Tilar Dunya!

    Abdul Aziz Ingin Rasakan Merumput Di GBLA!

    Terlebih lagi seperti yang sudah diketahui baik Persib dan Persija, kedua kubu suporter ini pun terkenal memiliki hubungan yang tidak harmonis.

    "Ya namanya pemain bola bisa aja dari mana ke kita, atau dari kita bakal ke mana begitu kan. Itu tak dipermasalahkan. Tony juga sempat bertemu anak-istrinya dan bertemu dengan saya dan memohon maaf kepada saya dan tak ada masalah"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Namun Umuh mengatakan bila kepindahan Tony ke Persija melalui proses yang sangat positif. Bahkan Umuh menuturkan bila Tony keluar dari Persib secara baik-baik.

    Ieu Rame Lur:

    Indra Bertekad Kembali Ke Timnas!

    Persib Memere Latihan Khusus Untuk Pemain Baru!


    Pria yang akrab dengan topi koboynya itu pun menceritakan ketika Tony beserta keluarganya berkunjung ke kediaman Umuh. Ia mengatakan jika Tony sempat meminta restu kepada Umuh dan mengucapkan banyak terima kasih karena kerap membantu selama berseragam Persib.

    "Ya itu kan kalau untuk Tony tidak ada masalah karena dia (Tony) pegawai bola, apapun juga dia profesional."

    "Ya namanya pemain bola bisa aja dari mana ke kita, atau dari kita bakal ke mana begitu kan. Itu tak dipermasalahkan. Tony juga sempat bertemu anak istrinya dan bertemu dengan saya dan memohon maaf kepada saya dan tak ada masalah," ucap Umuh saat dihubungi awak media, Selasa kemarin (22/1/2019).

    Selain itu Umuh juga menceritakan bila beberapa pemain yang hengkang secara baik-baik dari Persib, akan mendapatkan hal baik pula di kemudian hari. Saat hendak pulang setelah menghadiri Kongres PSSI di Bali, Umuh mengaku sempat bertemu dengan mantan pemain Persib yang kini bermain di Bali United, Ilija Spasojevic.

    Namun pertemuan antara Umuh dan Spaso bukan untuk membicarakan masa depan Spaso itu sendiri. Umuh mengatakan jika pertemuannya dengan eks pemain Mitra Kukar itu secara tak disengaja. Bahkan ia berjumpa Spaso di Bandara saat itu.

    "Siapapun juga yang pergi dari Persib secara baik-baik, kedepannya pasti akan baik. Tadi pun saya ketemu Spaso saat di Bandara, ya rangkul-rangkulan dengan saya. Ya itulah siapapun yang pergi dari Persib secara baik-baik," tutupnya. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli