Teranyar

    Tong Nganggap Remeh Lawan, Jelas Djanur

    6 March 2019 20:54
    Persebaya dipastikan tampil tanpa beberapa pilarnya, yakni Ruben Karel Sanadi, Otavio Dutra, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay.
    "Pertandingan besok pasti ketat, meski Persib baru kalah, kami tidak menganggap sebuah keuntungan. Bisa jadi akan bangkit saat menghadapi Persebaya. " jelas Djanur.

    Bertanding di laga panas melawan Persib Bandung, Persebaya dipastikan tampil tanpa beberapa pilarnya, yakni Ruben Karel Sanadi, Otavio Dutra, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman, yakin anak asuhnya mampu melanjukan penampilan terbaik di ajang pramusim ini.

    Pelatih yang akrab dipanggil Djanur yakin para pemainnya punya sikap mental yang benar dalam menghadapi Persib Bandung. Dari sisi teknis, semua pemain nya dalam kondisi terbaik. Dan, Djanur percaya anak asuhnya bisa mengatasi tekanan dari suporter tuan rumah. Aura pertandingan akan menjadi berbeda.

    "Pertandingan besok pasti ketat, meski Persib baru kalah, kami tidak menganggap sebuah keuntungan. Bisa jadi akan bangkit saat menghadapi Persebaya. Saya berharap semua pemain fokus dan tidak menganggap remeh lawan," ujar Djanur. 

    "Kami maksimalkan dengan materi yang ada, kemungkinan kualitas tidak terlalu jauh," kata  pelatih asal Majalengka (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli