Teranyar

    Topscorer Garuda Select III Bakal Rindukan Ini dari Inggris

    20 May 2021 08:44
    Faiz Maulana cetak quattrick bersama Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
    Menjadi kesan yang mungkin tidak dapat terlupakan buat para punggawa Garuda Select yang sudah menyelesaikan progam ketiganya.

    Musim ketiga ini berjalan penuh tantangan dalam kondisi pandemi COVID-19. Sejak tiba di Inggris pada Desember 2020, mereka sempat harus lock down selama tiga bulan hingga akhirnya bisa menunjukkan kemampuan melawan tim akademi kelas Eropa.

    Salah satu pemain yang paling bersinar dari 10 penampilan Garuda Select adalah M. Faiz Maulana. Ia berhasil menjadi topscorer dengan torehan 10 gol dan turut menyumbangkan tiga assist.

    Bagi Faiz, semangat kekeluargaan di dalam tim Garuda Select adalah hal yang paling berkesan.

    "Momen yang tak terlupakan buat saya di sini adalah kekeluargannya, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Faiz dalam laman resmi Garuda Select.

    Faiz juga sempat mendapatkan hattrick ke gawang Leeds United U-18 dan lebih hebatnya lagi quattrick kala menghadapi Huddersfield U-18.

    "Bisa menjadi top scorer Garuda Select musim ini, termasuk ketika mencetak hattrick dan quattrick, juga hal yang luar biasa. Saya akan sangat merindukan bisa ngumpul bareng, nonton dan nyanyi bersama anak-anak," Faiz menjelaskan.

    Musim ini Garuda Select berhasil meraih 4 kemenangan, 4 kali imbang, dan 2 kali menelan kekalahan dengan menciptakan 29 gol dan 25 gol kemasukan.

    (Bobotohid/Bolalob)