Teranyar

    Trauma Beckham Putra Nugraha Cilik

    25 November 2020 19:14
    Ibu Beckam menyarios, anaknya ini pernah mengalaman hal yang tidak mengenakan dengan hujang menggebret.

    Bentuk kasieunan orang tentunya berbeda-beda, seperti Gelandang Persib satu ini.  Walau dirinya akrab pisan dengan lapangan hijau, Beckham ketika kecil dulu takut dengan hujan menggebret. Kasieunan itu tidak muncul secara ujug-ujug.  Ibu Beckam menyarios, anaknya ini pernah mengalaman hal yang tidak mengenakan dengan hujang menggebret.

    Kejadian tersebut dialami Beckham cilik, ketika ia sedang latihan bola pada tahun 2009 silam. Ibunya menyarita ketika anaknya latihan, tiba-tiba hujan menggebret dan ada ranting ragrah....nyaris meninggang beckham, “Waktu itu, nemenin latihan di UNI, hujan gede. Pohon sampai tumbang, kantor UNI atapnya ada yang terbang. Dia [Beckham] sampe ketakutan. Untung kan saya nemenin, anak ada lindungan ke orang tua. Kalau gak ada orang tua kan ke siapa coba kalau dia takut?” kenang Yuyun, mamah Beckham.

    Setelah kejadian itu, beckham jadi trauma tidak mau berangkat latihan, jika sedang hujan. Ibu beckham nyarita, anaknya ini trauma hingga menginjak usia 11-12an. (Bobotoh.id/AD/Panditfootball.com)