Teranyar

    Tugas Baru Erwin Dari Radovic!

    31 January 2019 12:27
    Pertandingan perdana Erwin Ramdani setelah berbaju Persib Bandung adalah melawan Persiwa Bina Putra FC Pada Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia. Foto: Raffy Faraz
    Erwin Ramdani mengakui ia mendapat tugas baru dari Coach Miljan Radovic
    Pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani berhasil melakoni laga debutnya bersama tim Maung Bandung. Pada babak 32 besar Piala Indonesia, saat bersua Persiwa Wamena, Erwin turun sejak menit awal pertandingan.

    Bermain di laga resmi dengan tim baru, Erwin pun mengungkapkan perasaannya. Ia pun mengungkapkan bila perasaan senang dan bangga tengah meliputi hatinya.

    Ieu Rame Lur:

    Yamashita Datang, Radovic Butuh Pemain Sayap?

    WHU Kepada Gusti Randa: Sudah Jangan Cari Muka!

    Namun ada beberapa kekurangan yang Erwin lihat jika berkaca pada pertandingan tersebut. Eks pemain PS. TNI itu mengatakan jika kekompakan tim Persib belum terlalu mencolok saat menghadapi Persiwa Wamena.

    "Ya kan pelatih lebih suka bola cepat jadi ya menyesuaikan dengan instruksi pelatih. (Lebih menyerang) ya"
    - Erwin Ramdani, Pemain PERSIB Bandung


    Kendati demikian ia menganggap wajar karena setiap pemain harus beradaptasi dengan skema baru yang diusung pelatih baru.

    Ieu Rame Lur:

    6 Pemain Latihan Terpisah, Begini Kata Radovic

    Persib Akan Jadikan Atep Aikon!

    "Ya chemistry kemarin wajar di pertandingan perdana, pemain-pemain baru, pelatih baru, pasti ada sedikit (kurang chemistry). Seperti dikatakan pelatih wajar, pertandingan pertama selalu sulit. Cuma dengan materi pemain yang ada sekarang, seiring berjalannya waktu pasti semua bisa diatasi," tutur Erwin di SOSI Sport Club, Rabu kemarin (30/1/2019).

    Tak hanya itu rasa kagok pun cukup terasa ketika Erwin bermain dengan posisi baru. Sejatinya. Erwin merupakan pemain yang beroperasi di sisi sayap permainan tim. Namun di tangan Radovic, pria berusia 25 tahun itu diplot untuk menjaga keseimbangan tim.

    "Kalau setiap meskipun posisi lama, tapi kalau skema permainannya baru pasti ada sedikit kesulitan. Normal sih kalau menurut saya," tambahnya.

    Ia juga menambahkan bila Radovic memintanya untuk beroperasi di sektor gelandang serang bersama Srdjan Lopicic. Ia pun menjelaskan jika Radovic membutuhkan sosok pemain gelandang yang mengandalkan kecepatan.

    "Saya dipasang di gelandang serang, 4-3-3 jadi Lopicic di kanan, saya di kiri,"

    "Ya kan pelatih lebih suka bola cepat jadi ya menyesuaikan dengan instruksi pelatih. (Lebih menyerang) ya," tutup Erwin. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli