Teranyar

    Tugas Berat Panca Pauji, Menyandak Futsal 35 Keluar Zona Degradasi !

    28 January 2020 11:36
    Menjadi pelatih tim Futsal 35 Bandung, tugas berat telah menghadang Panca Pauji. (Bolalob)
    Futsal 35 merekrut nya ke dalam tim untuk menggantikan Julinur Hafid.
    Memasuki putaran kedua Pro Futsal League 2020, tim Futsal 35 Bandung yang masih berkutat untuk menaikan posisinya dan bersaing dengan tim-tim lainnya, akhirnya mengganti pelatih.

    Tak jauh-jauh, Futsal 35 merekrut Panca Pauji ke dalam tim untuk menggantikan Julinur Hafid. Sebelumnya, pelatih tim PON Jabar ini juga membantu pembentukan skuat Futsal 35 Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Pastikan Masih Akan Berbaju Persib Hingga 1 Musim Ke Depan

    Kesan Supardi Tentang Duo Brazil & Victor Igbonefo

    Dengan skuat Futsal 35, Panca sendiri sudah tak asing lagi karena hampir semua pemainnya pernah ditanganinya di beberapa tim sebelumnya.

    Sebelumnya, Panca menangani tim Futsal Kota Bandung selama lima musim liga dan menembus final liga futsal pada 2012 dan 2013, sebelum akhirnya hengkang ke Biangbola selama dua musim.

    Ieu Rame Lur:

    Rekrutmen Duo Brazil Mengantos Sinyal

    Waketum PSSI Jadi Direktur LIB, Ferry Paulus Komisaris

    Panca juga pernah menangani timnas futsal sebagai asisten pelatih dan membawa Jawa Barat meraih emas di futsal PON 2016. Juga sempat menjadi pelatih kepala tim APK Samarinda dan masuk ke dalam tim Technical Study Group Forum Kepelatihan Futsal.

    Pelatih yang telah mengantongi Lisensi Level 2 AFC Futsal Coach ini punya tugas berat yaitu membawa Futsal 35 keluar dari zona degradasi. Siap coach...? (Bobotoh.id/HR - Bolalob)