Teranyar

    Tur Tandang Yang Panjang Tidak Menghariwangkan Deden!

    20 July 2018 17:51
    Persib Bandung akan melakoni tur panjang dan berat saat timnya berjumpa Barito Putera, Ahad, 22/7/2018 lusa mendatang di Stadion 17 Mei 2018, Banjarmasin. Lawannya yang berjuluk Laskar Antasari itu sedang berada dalam performa puncak dan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018.

    Setelah melakoni laga kontra Barito Putera, Persib sudah ditunggu lawannya yakni Persebaya pada Kamis 26/7/ 2018 mendatang. Setelah dari Surabaya, anak asuh Mario Gomez langsung bertolak ke Bantul untuk menghadapi PS TIRA pada tanggal Senin, 30/7/ 2018.

    Ieu Rame Lur: Walau Tak Kenal, Gomez Puji Jacksen!

    Jika dihitung, Persib meninggalkan Kota Kembang setidaknya selamaya 12 hari lamanya . Persib memulai rangkaian turnya dengan bertolak ke Banjarmasin melalui penerbangan langsung dari Bandung pada sore ini, Kamis (20/7/2018).

    Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby tak mempermasalahkan dengan jadwal yang didapat timnya. Sebab pria yang pernah berseragam Timnas Indonesia itu mengatakan jika hal tersebut merupakan resiko dari pesepakbola profesional.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Bidikan Gomez, Obrolan Zola, Victor Igbonefo

    "Ya ini kan resiko pesepakbola, tuntunan harus bermain tiga kali di luar kota, mungkin kita akan melebihi kuota pemain saat tour, bisa 22 atau 21, biasanya 18 atau 19."

    Meski dihadapkan dengan tiga laga tandang berturut-turut, suami dari Irna Maulina Habibah itu hanya akan fokus melawan Barito Putera. Sebab, tim berjulukan Laskar Antasari itu menjadi lawan pertama dalam tur tandang kali ini.

    Ieu Rame Lur: Pemain Persib Yang Tidak Diboyong Long Trip Diminta Gabung Maung Ngora !

    "Persiapannya kita ikuti latihan saja, mungkin besok buat konsentrasi melawan Barito Putera," katanya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli