Teranyar

    Ucup Taziek Holigan: Stop Rasis Di Medsos!

    4 January 2019 14:37
    Komenter spesial dari Ucup Taziek Holigan

    Persib Bandung mengakhiri musim 2018 lalu dengan finish di urutan ke-4 Liga 1 2018. Sempat juara paruh musim, Persib gagal melaju mulus ke tangga juara setelah 11 pertandingan terakhir dilalui dengan buruk akibat sanksi bertubi-tubi Komdis PSSI.

    Namun, hidup harus berjalan oleh karena itu ada sesosok yang bernama 'harapan'. Berikut Bobotoh.id sampaikan harapan Bobotoh untuk Persib di musim 2019 ini.

    Ieu Rame Lur:

    Ilmuwan AS Memere Ngaran Kumbang Dari Karakter Game of Throne

    Pencarian Korban Longsor Libatkan Anjing Pelacak!

    Harapan ini diungkapkan Bobotoh melalui FP Bobotoh.id di Facebook, dan juga di Twitter. Bobotoh yang komentarnya terpilih akan mendapatkan merchandise dari sponsor kami, diharapkan mengirimkan nama lengkap serta alamat lengkap ke inbox Bobotoh.ID atau fasilitas DM Twitter.


    Ucup Taziek Holigan: Harapan saya persib juara di 2019. Dan para suporter tambah dewasa..di medsos stop rasis,,karna pemicu kekerasan hanya masalah saling ejekan d medsos.




    Jika suka persib,,maka jagalah nma baik nya jngan kita rusak dengan prilaku yg anarkis sperti mengeroyok dll,krna perbuatan kita (oknum bobotoh) melakukan keburukan bukan oknum bobotoh saja yg d sanksi melain kan persib club juga kena imbas nya d jatuhi sanksi.

    Ieu Rame Lur:

    Ardi Idrus Tepis Kabar Dengdek!

    Pemain Mitra Kukar Akui Ada Komunikasi Dengan Persib!

    Marilah kita sadar,bahwasanya rivalitas itu hanya d dlm lapangan 90 menit..selebih ny kita smua adalah sodara.salam bobotoh salam dunia sareng k viking. Kekerasan kita lawan dngan elembutan...insyalloh moal aya deui k jadian kekerasan antar suporter. Kita ini satu negara,satu bahasa. (Bobotoh.ID/RCK)


    Ayo Dibeli